Huawei Matepad 11.5 Segera Hadir Bawa Fitur PC Yang Semakin Terjangkau

Selasa, 15 Agustus 2023 | 19:23
Huawei

Huawei MatePad 11.5 yang akan dibandrol 5 Juta, menjadi tablet dengan satu satunya fitur PC di kelasnya

nextren.com - Huawei Device Indonesiaakan segera memperkenalkan tablet terbarunya, HUAWEI MatePad 11.5, yang akan hadir dengan perpaduan software dan hardware yang jarang dijumpai di kelasnya.

Tablet ini menawarkan pengalaman tablet rasa PC yang langka, sekaligus mempertegas komitmen Huawei dalam menghadirkan solusi produktivitas terjangkau.

Tablet HUAWEI MatePad 11.5 hadir dengan aksesoris lengkap yang mencakup Keyboard, Stylus, dan Bluetooth Mouse gratis, serta aplikasi PC-Level WPS Office yang eksklusif untuk tablet Huawei.

Ini menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan tablet mirip laptop yang mengoptimalkan produktivitas sambil menawarkan pengalaman hiburan yang terbaik dengan harga yang terjangkau.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengungkapkan, "Kebutuhan akan tablet dengan performa padat dan harga terjangkau semakin meningkat di Indonesia."

"Oleh karena itu, kami mempersembahkan tablet rasa PC, HUAWEI MatePad 11.5."

"Peluncuran ini menunjukkan komitmen Huawei dalam memberikan solusi produktivitas terbaik dengan harga yang terjangkau."

Dengan PC-Level WPS Office dan HUAWEI Notes untuk kegiatan belajar dan kerja yang lebih efisien, HUAWEI MatePad 11.5 menawarkan dapur pacu bertenaga berupa chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 (4nm) dan RAM hingga 8GB.

Dukungan aksesori seperti Smart Detachable Keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan bluetooth mouse wireless akan meningkatkan produktivitas pengguna.

Dengan layar HUAWEI FullView Display 11,5 inci resolusi 2.2K, rasio aspek 3:2, dan refresh rate 120Hz, tablet ini juga memanjakan pengguna dalam pengalaman hiburan terbaik.

Keseluruhan fitur dan inovasi yang dibawa oleh HUAWEI MatePad 11.5 menjadikannya tablet rasa laptop yang dapat diandalkan untuk produktivitas, belajar, dan hiburan, tanpa menguras dompet.

Baca Juga: Huawei Mulai Penjualan Materpad Air Dengan Harga 7.999 Juta

Peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 dijadwalkan pada 21 Agustus 2023, dengan penjualan perdana dimulai pada 25 Agustus 2023.

Pembelian perdana akan diberikan bonus aksesori senilai Rp 3 Juta, termasuk smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth mouse, gratis "WeTV" VIP selama 1 bulan, dan HUAWEI Cloud Storage 50GB selama 1 bulan.

huawei

Huawei MatePad 11.5 dilengkapi dengan pencil, keyboard, dan mouse untuk meningkatkan produktivitas pengguna

Tablet ini akan tersedia untuk pembelian secara online melalui platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok.

Pembeli juga dapat mengklaim voucher early bird senilai Rp80 ribu dari 15 hingga 24 Agustus 2023, yang dapat digunakan selama periode first sale dari 25 Agustus hingga 10 September 2023.

Pengguna juga akan mendapatkan diskon 40% untuk layanan Extended Warranty Service (EWS) saat membeli HUAWEI MatePad 11.5 untuk perlindungan tambahan.

Pengguna yang lebih suka pembelian offline dapat mengunjungi gerai HUAWEI Authorized Experience Store atau Erafone terdekat.

Saat ini kami belum mengetahui harga persis dari Huawei Matepad 11.5, namun diperkirakan akan berada di harga 5 jutaan.

Baca Juga: Huawei Matepad Air Akan Segera Hadir Bawa Segala Fitur PC di Tablet

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya