Huawei Mulai Penjualan Materpad Air Dengan Harga 7.999 Juta

Jumat, 14 Juli 2023 | 21:09
Huawei

Huawei resmi meluncurkan MatePad Air dengan harga 7.999 juta

nextren.com - Huawei Device Indonesia telah secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka, HUAWEI MatePad Air.

Perangkat tablet ini disebut memiliki kemampuan ala PC namun dalam bentuk tablet berkat hadirnya layar besar yang pas untuk produktif dan software office yang lengkap.

HUAWEI MatePad Air hadir sebagai solusi bagi mereka yang mencari perangkat yang ringan dan mudah dibawa.

Tablet ini menawarkan desain yang tipis dan ringan, dengan bobot hanya 508 gram dan ketebalan 6,4 mm.

Hal ini menjadikannya lebih ringan dan lebih tipis dibandingkan dengan sebagian besar laptop.

Selain itu, tablet ini memiliki punggung yang dilapisi dengan proses frosting inovatif, sehingga tidak mudah terkena debu atau sidik jari yang mengganggu.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, menyatakan“Setiap tahunnya Huawei terus memberikan peningkatan inovasi melalui lini HUAWEI MatePad untuk memenuhi kebutuhan pengguna tanah air."

"Kali ini, Huawei menghadirkan seri terbaru yaitu HUAWEI MatePad Air, yang sekaligus menetapkan standar baru untuk jajaran tablet lain di kelasnya.”

Dalam hal performa, HUAWEI MatePad Air dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888 yang handal, memungkinkan multitasking dan menangani tugas-tugas berat dengan lancar.

Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan PC-Level WPS Office yang memberikan pengalaman pengolahan dokumen yang mirip dengan aplikasi PC.

Fitur ini memungkinkan pengguna mengakses fitur-fitur yang kompleks, seperti menyesuaikan margin, pivot table, conditional formatting, dan chart di Excel.

Baca Juga: Huawei Matepad Air Akan Segera Hadir Bawa Segala Fitur PC di Tablet

Pengguna juga dapat menggunakan fitur animation effect di PowerPoint, semua dapat diakses melalui tablet ini.

Terkait konektivitas, HUAWEI MatePad Air dilengkapi dengan teknologi SuperHub yang memungkinkan transfer file yang mudah dan real-time antar perangkat.

Tablet ini juga mendukung koneksi ke monitor eksternal, sehingga memudahkan pengguna dalam bekerja di layar yang lebih besar atau saat melakukan presentasi.

Huawei

Matepad Air Dengan layar eksternal

Dalam hal konektivitas Wi-Fi, HUAWEI MatePad Air menawarkan koneksi super-cepat Wi-Fi 6 dengan bantuan tiga paten antena mutakhir, menjaga sinyal tetap stabil di berbagai kondisi.

HUAWEI MatePad Air juga memperhatikan kebutuhan kreativitas pengguna dengan menyediakan HUAWEI M-Pencil 2nd Gen dan HUAWEI Notes.

M-Pencil hadir dengan desain yang nyaman digenggam, memiliki latensi rendah hanya 2ms, dan peningkatan akurasi hingga 30%.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk berkarya dengan lebih mudah, baik dalam menggambar dengan aplikasi Mojing Paint dan Canva, maupun dalam mengedit video dengan aplikasi CapCut.

Huawei Notes juga memberikan kemudahan bagi pengguna dalam membuat, merapikan, dan mencari catatan hanya dengan menggunakan kata kunci yang diketik atau ditulis dengan M-Pencil.

Dalam hal hiburan, HUAWEI MatePad Air menawarkan pengalaman yang maksimal.

Layar FullView Display berukuran 11,5 inci dengan resolusi 2.8K dan dynamic refresh rate hingga 144Hz memberikan tampilan yang jernih dan lancar.

Baca Juga: Huawei FreeBuds 5 Hadir Dengan Desain Unik dan Audio Berkualitas

Tablet ini juga dilengkapi dengan empat speaker (quad speaker) yang diperkuat dengan teknologi HUAWEI Histen 8.0 dan AI Noise Cancellation, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman hiburan dan komunikasi yang lebih baik.

Sementara itu, baterai berkapasitas 8.300 mAh pada HUAWEI MatePad Air memungkinkan pengguna untuk menggunakan tablet ini hingga 14 jam.

Dalam rangka periode Pre-Order, pelanggan dapat memanfaatkan serangkaian promo spesial yang ditawarkan oleh Huawei Device Indonesia.

Pelanggan yang melakukan pembelian selama periode Pre-Order, yaitu antara tanggal 14 hingga 28 Juli 2023, akan mendapatkan hadiah senilai total Rp3.500.000.

huawei

Pada periode pre-order, pembeli Huawei Matepad Air bisa mendapatkan mouse, keyboard, dan M-Pencil

Hadiah tersebut meliputi HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, HUAWEI MatePad Air Keyboard, Bluetooth Mouse, langganan HUAWEI Mobile Cloud selama 1 bulan dengan kapasitas 200GB, dan in-game voucher untuk Ragnarok Origin.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan layanan garansi VIP selama 1 tahun dan promo tukar tambah dengan nilai mencapai Rp11 juta.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan HUAWEI MatePad Air secara online melalui Huawei Official Store di Tokopedia, Shopee, dan eraspace.com.

Fasilitas cicilan 0% via SpayLater hingga 6 bulan dan cicilan 0% hingga 6 bulan tanpa biaya admin cicilan juga tersedia di Tokopedia.

Sementara itu, bagi yang lebih memilih pembelian offline, pelanggan dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, Erafone, dan mitra penjualan lainnya.

Baca Juga: Huawei Rilis Matebook D14 & D15 Dengan Promo & Bonus Printer

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya