HUAWEI MatePad 11.5 dan FreeBuds SE 2 Resmi Hadir di Indonesia

Senin, 21 Agustus 2023 | 19:00
huawei

Huawei resmi memperkenalkan matepad 11.5 di Indonesia

nextren.com - Huawei Device Indonesia resmi memperkenalkan HUAWEI MatePad 11.5 di pasar Indonesia.

Tablet ini hadir untuk semua kalangan dengan menawarkan pengalaman layaknya PC dengan harga Rp 5.499.000 selama periode penjualan perdana dari 25 Agustus hingga 10 September 2023.

Pelanggan yang membeli HUAWEI MatePad 11.5 selama periode ini akan mendapatkan bonus berupa aksesori senilai Rp 3 Juta, termasuk smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth Mouse, keanggotaan VIP WeTV selama 1 bulan, dan HUAWEI Cloud Storage 50GB selama 1 bulan.

Penawaran ini membuat HUAWEI MatePad 11.5 sangat menarik bagi mereka yang mencari tablet dengan harga terjangkau namun tetap menawarkanfitur ala PC.

Pelanggan dapat membeli tablet ini secara online di berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok.

Mereka juga dapat mengklaim voucher early bird senilai Rp 80.000 yang berlaku dari 15 Agustus hingga 24 Agustus 2023, serta menikmati diskon 40% untuk Extended Warranty Service (EWS) saat pembelian online.

Promo cicilan 0% melalui Spaylater hingga 5 bulan juga tersedia.

Bagi yang lebih suka berbelanja offline, HUAWEI MatePad 11.5 dapat ditemukan di HUAWEI Authorized Experience Store atau Erafone terdekat. Promo trade-in juga tersedia di toko fisik.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, menyatakan, "Inovasi adalah kunci bagi Huawei dalam memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami di Indonesia."

"Kehadiran HUAWEI MatePad 11.5 adalah bukti nyata komitmen kami."

"Tablet entry-level ini tidak hanya mempertahankan fitur-fitur flagship dari pendahulunya, seperti FollowCam, dukungan multi-window, hingga WPS Office yang andal, tetapi juga hadir dengan desain stylish dan kokoh serta prosesor yang tangguh, menjadikannya pilihan terdepan bagi pelanggan yang mencari tablet laptop-like dengan harga terjangkau."

Baca Juga: Huawei Matepad 11.5 Segera Hadir Bawa Fitur PC Yang Semakin Terjangkau

HUAWEI MatePad 11.5 memiliki aksesoris lengkap untuk meningkatkan produktivitas, seperti Smart Detachable Keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth Mouse.

Ini membuatnya menjadi satu-satunya tablet dengan harga di bawah Rp5.5 juta yang menawarkan paket aksesori lengkap seperti ini.

Dengan prosesor Snapdragon 7 Gen 1, RAM 8GB, dan konektivitas Wi-Fi 6 super cepat, tablet ini siap menghadapi berbagai tugas dari mengolah data kompleks hingga bermain game berat.

Selain itu, HUAWEI MatePad 11.5 dilengkapi dengan PC-level WPS Office sehingga pengguna dapat menjalankan berbagai fitur office dengan antarmuka mirip laptop.

Multi-Window juga mendukung hingga 4 jendela, memudahkan aktivitas multitasking.

Meskipun termasuk dalam kelas entry-level, HUAWEI MatePad 11.5 menawarkan pengalaman hiburan premium dengan layar 2,2K berukuran 11,5 inci dan refresh rate 120Hz.

Kualitas audio yang mengesankan diberikan melalui sistem empat speaker (quad-speaker) dan algoritma audio cerdas Histen 8.1.

Untuk menjaga daya tahan baterai yang luar biasa, tablet ini dilengkapi dengan baterai 7.700 mAh yang dapat bertahan hingga 37 hari dan mendukung fast charging 20W.

huawei

Paket penjualan huawei matepad 11.5

Selain tablet, Huawei juga memperkenalkan HUAWEI FreeBuds SE 2, earbuds nirkabel yang mengesankan dengan harga yang terjangkau.

Earbuds ini tahan air dan debu serta menawarkan kualitas suara yangmenarik di pasaran.

Baca Juga: Huawei Mulai Penjualan Materpad Air Dengan Harga 7.999 Juta

Pelanggan dapat memanfaatkan promo trade-in untuk berbagai jenis produk dari berbagai merek dengan nilai trade-in hingga Rp 11 juta.

Selama periode flash sale, HUAWEI FreeBuds SE 2 dapat dibeli dengan harga hanya Rp 399 ribu dari harga asli Rp 599 ribu.

Peluncuran HUAWEI FreeBuds SE 2 secara eksklusif secara online akan dimulai pada 1 September 2023.

huawei

Paket penjualan Huawei FreeBuds SE 2

Selama periode ini, pembeli berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk Mini Fan senilai Rp 99.000 untuk 200 pembeli pertama.

Jika satu earbuds hilang, Huawei memberikan pengalaman kepemilikan HUAWEI FreeBuds SE 2 yang tanpa khawatir dengan jaminan pembelian 1 earbuds dengan harga Rp 191.000.

Baca Juga: Huawei Matepad Air Akan Segera Hadir Bawa Segala Fitur PC di Tablet

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya