Olike Luncurkan Interstellar Smartwatch FW1, Ada Fitur Khusus Wanita

Kamis, 22 Juni 2023 | 19:30
Zihan Fajrin

Olike Interstellar Smartwatch FW1 meluncur di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023.

Laporan Wartawan Nextren, Zihan Fajrin.

Nextren.com - Olike Indonesia luncurkan Interstellar Smartwatch FW1 terbaru dengan fitur olahraga serta dukungan fitur untuk wanita di setiap harinya. (21/6)

Peluncuran Olike Interstellar Smartwatch FW1 ini dihadirkan pada perhelatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 di booth Olike yang terletak di Hall A3.

Olike selain memperlihatkan Interstellar Smartwatch FW1, juga menunjukkan produk lainnya dengan penasaran menarik dari tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Smartwatch terbaru dari Olike ini hadir dengan dua pilihan warna strap yaitu hitam dan champagne gold, namun khusus kalian yang membeli langsung di PRJ bisa mendapatkan satu strap lagi dalam periode pembelian 21 - 25 Juni 2023.

Zihan Fajrin

Dua pilihan warna Olike Interstellar Smartwatch FW1.

Baca Juga: Olike HORIZON W12 Bawa Fitur Blood Pressure di Smartwatch Rp 300 Ribuan, Seberapa Akurat?

Olike menyediakan enam pilihan dan dua jenis replaceable strap yaitu Silicone Strap dan Milan Strap dengan warna klasik.

Zihan Fajrin

Pilihan strap untuk Olike Interstellar Smartwatch FW1 yang bisa didapatkan secara gratis dalam periode tertentu.

Selain menghadirkan beragam pemilihan strap, Smartwatch Olike ini juga hadir dengan fitur yang berguna untuk sehari-hari.

Interstellar Smartwatch FW1 hadir dengan tagline Elevate Your Style memiliki fitur custom watchface, yang dimana terdapat ratusan pilihan layar smartwatch yang bisa digunakan sesuai dengan keinginan para penggunanya.

Dalam menggunakan fitur ini, pengguna perlu untuk menghubungkan smartwatch dengan aplikasi Olike Active terlebih dahulu.

Selain fitur yang mendukung gaya penggunanya, Olike smartwatch FW1 ini hadir dengan baterai 200mAh yang bisa bertahan hingga satu bulan bila jam dalam mode standby atau siaga.

Namun bila dalam mode biasa dan tergantung dengan jumlah notifikasi atau kegiatan, jam tangan pintar Olike ini bisa bertahan hingga 5-7 hari.

Pengisian daya jam tangan tersebut tidak begitu lama bila disesuaikan dengan waktu pengguna berkegiatan, hanya 2 jam saja. Olike Interstellar Smartwatch juga hadir dengan fitur health management seperti Period Tracker, Sedentary Reminder, Heart Rate Monitoring, Blood Oxygen Monitoring, dan Sleep Monitoring.

Dengan adanya Period Tracker, pengguna Interstellar Smartwatch FW1 khususnya yang perempuan bisa memantau siklus menstruasi hanya dari pergelangan tangan.

Jam tangan Olike ini juga hadir dengan One Stop Notification Center yang membuat pengguna bisa mendapat seluruh notifikasi seperti pesan, email, panggilan masuk, WhatsApp dan SMS.

Baca Juga: Ikut Jakarta Fair 2022, Merek Gadget Olike Beri Diskon 55 Persen dan Harga Spesial

Pengguna bisa sekaligus memanfaatkan 24 fitur olahraga untuk outdoor dan indoor tanpa adanya kendala. Harga dari Olike Interstellar Smartwatch FW1 ialah Rp 449 ribu, khusus di PRJ menjadi Rp 399 ribu.

Selain peluncuran Olike Interstellar Smartwatch FW1 yang dilaksanakan dalam acara PRJ 2023, perusahaan juga mengadakan berbagai kegiatan seru dan promo-promo menarik yang bisa didapatkan bagi para pengunjung booth Olike di PRJ 2023.

“Selama kurang lebih satu bulan Olike di PRJ 2023, kami akan memberikan berbagai promo menarik dan juga potongan harga hingga 30% bagi para pengunjung yang berbelanja Olike,” ucap Indra Daniel Mawu, PR Olike Indonesia.

Zihan Fajrin

Indra Daniel Mawu, PR Olike Indonesia pada saat peluncuran Olike Interstellar Smartwatch FW1 di PRJ.

Pengunjung bisa melihat dan membeli berbagai produk IoT dan smart accesories Olike, salah satunya koleksi Doraemon yang baru saja diluncurkan di bulan lalu dan mendapat minat yang cukup tinggi dari masyarakat.

Indra yakin bahwa produk Doraemon akan menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang datang ke booth Olike.

Selain itu, setiap pengunjung yang melakukan transaksi diatas Rp500,000 mereka akan mendapatkan 1 tiket undian dan berkesempatan memenangkan hadiah Olike Doraemon Night Lamp.

“Dengan hadirnya Olike Indonesia di PRJ 2023, kami berharap agar masyarakat dapat lebih mengenal kami dan kami dapat lebih dekat dengan masyarakat, sehingga visi misi kami dalam memberikan produk yang berinovasi mendukung kebutuhan dan gaya hidup khususnya anak muda dapat tetap terwujudkan sehingga mempermudah konsumen dalam menjalankan aktivitas mereka setiap harinya”, tutup Indra. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya