Follow Us

Ikut Jakarta Fair 2022, Merek Gadget Olike Beri Diskon 55 Persen dan Harga Spesial

Fahmi Bagas - Selasa, 14 Juni 2022 | 16:34
Booth Olike di Jakarta Fair 2022.
Olike Indonesia

Booth Olike di Jakarta Fair 2022.

Nextren.com - Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau yang sering disebut dengan Jakarta Fair resmi diselenggarakan mulai tanggal 9 sampai 17 Juni 2022 di JiExpo Kemayoran.

Setelah absen kurang lebih dua tahun akibat pandemi Covid-19 yang menjangkit Indonesia, kali ini Jakarta Fair digelar dengan menghadirkan sederet brand dari berbagai macam industri, salah satunya teknologi.

Sebagai salah satu merek dagang yang menjual produk Internet of Things (IoT), Edutech, dan Home, Olike ikut serta dalam pameran dagang terbesar dan terlama di Asia Tenggara tersebut.

Tidak hanya ikut Jakarta Fair 2022, Olike juga menawarkan diskon hingga 55 persen dan harga spesial untuk sejumlah barang yang dijual.

"Ini merupakan kali pertama Olike hadir di PRJ, kami berharap dapat turut memberirasa senang pengunjung dalam memenuhi kebutuhan gadgetnya," Public Relations Olike Indonesia, Anthoni Roderick.

"Sambil menikmati acara PRJ selma sebulan lebih ini, kami akan berusaha untuk memberikan produk dengan kualitas terbaik," lanjutnya.

Ia pun menekankan bahwa para calon pembeli produk Olike di Jakarta Fair 2022 dengan harga yang lebih terjangkau.

Lantas apa saja produk Olike yang dijual di Jakarta Fair 2022?

Baca Juga: Rekomendasi TWS Rp 200 Ribuan dengan 4 Keuntungan di Dalamnya

Berdasarkan penuturan pihak Olike Indonesia, konsumen bisa mendapatkan berbagai macam produk, mulai dari power bank, smartwatch, hingga speaker.

Untuk lini speaker bluetooth portable, tersedia OBS Series dengan berbagai macam ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest