Erajaya Gelar Eraversary 2022 Untuk Konsumen, Siap Banjir Promo

Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:40
bagus

Jajaran Direksi Erajaya dalam pembukaan Eraversary 2022 yang akan belangsung dari tanggal 15 agustus hingga 31 oktober 2022

Nextren.com - Konsumen Erajaya akan kembali dimanjakan dengan selenggaranya Eraversary 2022 yang akan berlangsung dari tanggal 15 - 31 Agustus 2022.

Dengan mengangkat tema "So Much Fun in Era", Eraversary 2022 akan menghadirkan berbagai macam aktivitas, promo, serta hadiah menarik bagi para pelanggannya.

Puncak dari hadiah Eraversary 2022 kali ini adalah 1 unit BMW 218i Gran CoupéSport.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, menyampaikan, “Saya masih ingat kala pertama kita menggelar acara Eraversary beberapa tahun yang lalu.

Acara yang hadir untuk membagi keriaan kepada pelanggan setia kami dalam rangka ulang tahun perusahaan kami, dari tahun ke tahun kemudian berkembang menjadi salah satu acara promosi terbesar, terlengkap dan terseru, yang ehadirannyadinanti-nantikan oleh pelanggan kami.

Tahun ini, Eraversary 2022 hadir dengan tema ‘so much fun in era’ yang secara skala akan menjadi event yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.

Mulai tanggal 15 Agustus kemarin, Eraversary akan membawa kemeriahan luar biasa untuk pelanggan setia kami secara online maupun offline, termasuk kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport dan ratusan hadiah menarik lainnya.”

Banyak Aktivitas Menarik

Selama terselenggaranya Eraversary 2022, Erajaya akan menyelenggarakan sejumlah aktivitas menarik bagi konsumennya di seluruh Indonesia.

Ada serangkaian permainan yang bisa diikuti seluruh konsumen di semua toko untuk mendapatkan hadiah menarik.

Lalu Erajaya juga bekerja sama dengan Komunitas Stand Up Indo untuk menggelar tur di 10 kota untuk memeriahkan aktivitas offline pada bulan September hingga Oktober.

Baca Juga: HP ZTE Kembali ke Indonesia! Siap Dijual di Outlet Erajaya Group

Sejumlah event offline juga tengah dipersiapkan untuk mengisi Eraversary 2022 seperti Erafone Fair, UR Fair, iBoxing Week, dan Eraversary Festival.

Kemeriahan Eraversary tahun ini terjadi berkat dukungan sponsor utama, yaitu Samsung, Kredivo, XL AXIATA, Home Credit Indonesia, Indodana, serta IT: Immersive Tech.

Juga ikut mendukung perhelatan akbar ini, merek-merek ternama seperti Xiaomi, OPPO, vivo, Nokia, Infinix, realme, Indosat Ooredoo Hutchison, GARMIN, Apple, Asus, Trade in Plus, TecProtec, DJI, GoPro, Marshall, NOTHING dan SHOKZ.

Baca Juga: Servis iPhone dan iPad Kini Bisa Lewat Video Call atau Dijemput, Layanan Baru Erajaya

Promo & Undian Menarik

Selain sejumlah aktivitas yang seru, Erajaya tentu saja juga menghadirkan sejumlah promo menarik bagi yang sedang mencari gadget idamannya.

Pelanggan setia Erajaya Group dapat memanfaatkan berbagai promo menarik untuk transaksi online maupun offline, seperti Harga Coret, Kombo Hemat, Flash Sale, hadiah voucer belanja, dan program cashback.

Promo selama Eraversary 2022 akan berlaku di semua platform dan channel penjualan Erajaya Group, official stores Erajaya Group di Shopee dan Tokopedia, serta di seluruh jaringan ritel Erajaya Group.

Pelanggan juga bisa endapatkan tambahan diskon hingga Rp 1.500.000* dengan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakankartu kredit atau kartu debit* dari BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW.

Promo menarik berupa cicilan tanpa kartu kredit juga bisa digunakan oleh pelanggan dengan Kredivo, Home Credit Indonesia serta Indodana.

Tidak ketinggalan program undian berhadiah Eraversary 2022 akan dilakukan pada bulan November 2022 dengan nama pemenang diumumkan melalui laman resmi seperti eraspace.com, tam.eraspace.om, dan raversary.com.

Pemenang juga akan dihubungi oleh pihak Erajaya melalui telepon dan email. Penyerahan atau pengambilan hadiah oleh pemenang akan mulai dilakukan pada minggu pertama bulan Desember 2022.

(*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya