Follow Us

Samsung Galaxy Note 9 Jamin Foto Pasti Bagus dengan Fitur Canggihnya

Kama - Senin, 24 September 2018 | 12:14
Samsung Galaxy Note9
Samsung

Samsung Galaxy Note9

NexTren.com - Ketika berbicara mengenai smartphone Samsung, maka yang langsung terbesit di benak adalah pintar, canggih, dan stylish.

Ternyata semua itu tetap dijaga di dalam smartphone terbarunya, Samsung Galaxy Note 9, yang mampu melayani dengan sempurna kebutuhan penggunanya, mulai dari peningkatan efisiensi bekerja karena beragam kemudahan di dalamnya hingga kualitas sistem kameranya yang pintar.

Berkat dukungan layar sebesar 6.4 inci yang begitu jernih tampilannya, Samsung Galaxy Note 9 dapat menjadi partner terbaik untuk menyelesaikan beragam pekerjaan,terutama untuk pekerja yang mobilitasnya tinggi.

Didukung oleh prosesor yang kuat, beragam tugas yang biasanya dilakukan di komputer juga bisa kamu lakukan di smartphone ini.

Baca Juga : Perbandingan Spesifikasi iPhone Xs Dengan Samsung Galaxy S9 Plus

Samsung Galaxy Note9
Samsung

Samsung Galaxy Note9

Kemampuan kuat tanpa dukungan storage yang memadai tentu saja menjadi hal yang harus kamu hindari, dan smartphone ini siap menanganinya dengan tersedianya storage 128GB.

Bila kamu merasa ukuran tersebut kurang besar, Samsung Galaxy Note 9 menyediakan pula opsi untuk menggunakan storage 512GB.

Menariknya, semua model tersebut disertai pula dengan MicroSD expansion slot 512GB, bila kamu masih merasa storage yang ditawarkan smartphone ini masih kurang besar.

Sedangkan bila kamu suka berfoto, maka kamu akan dimanjakan oleh fungsi kamera Samsung Galaxy Note9 yang pintar dan intuitif.

Pertama adalah adanya fitur dual aperture pada kamera belakangnya.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest