Follow Us

Dell XPS 15 Dan XPS 15, Laptop Tablet Tipis dan Kencang Ini Harganya Bikin Melongo

David Novan Buana - Kamis, 06 September 2018 | 20:00
Dell luncurkan XPS 15 dan XPS 15 2-in-1 untuk power user.

Dell luncurkan XPS 15 dan XPS 15 2-in-1 untuk power user.

NexTren.com - Dell luncurkan laptop tipis terbarunya dengan nama XPS 15 dan XPS 15 2-in-1 pada hari ini, 4 September 2018 di restoran Eastern Opulence, Kebayoran Baru, Jakarta.

Menariknya, laptop XPS 15 2-in-2 yang ditampilkan oleh Dell di dalam acara tersebut adalah laptop hibrida pertama di Indonesia, menggabungkan dua kekuatan yang sebelumnya tidak mungkin terjadi.

Pada laptop tersebut, kamu bisa menemukan nama Intel dan AMD di dalam satu laptop; sesuatu yang sebelumnya dipikir tidak mungkin terjadi.

Terang saja, Intel dan AMD adalah pesaing berat di bidang komponen, dan tentu saja keduanya memiliki arsitektur komponen yang berbeda dan tidak bisa digabungkan dalam satu mesin.

Baca Juga : Xiaomi Mi 8 Terima Update MIUI 10 Global Beta Berbasis Android Pie

Kerjasama tersebut menghasilkan kekuatan prosesor Intel yang stabil dan dapat diandalkan, serta kekuatan grafis AMD yang memukau.

Selain menampilkan laptop hibrida tersebut, Dell juga memperkenalkan XPS 15 yang tidak menggunakan system hibrida.

Namun jangan remehkan laptop tersebut, karena target utama dari laptop tersebut adalah Power User atau pengguna yang membutuhkan komputer dengan kekuatan tinggi.

Target penggunanya adalah pengguna yang memerlukan komputer untuk menjalankan tugas berat seperti mengedit film atau desain grafis, tetapi bisa pula digunakan secara mobile.

Baca Juga : ROG Strix Scar II GL704, Main Game FPS 17 Inci dengan Spek Terbaik

Untuk itu, Dell dengan spesifik membuat XPS 15 dengan komponen yang kuat, misalnya prosesor Intel Core generasi kedelapan dan juga graphics card sekelas NVIDIA GTX 1050Ti.

Graphics card tersebut biasanya digunakan untuk bermain game bergrafis 3D, jadi bisa dipastikan kekuatannya untuk menjalankan tugas editing akan memadai.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest