Follow Us

OPPO Find X Resmi Dijual Rp 13 Juta di Indonesia, Ini Yang Diunggulkan

Wahyu Subyanto - Rabu, 18 Juli 2018 | 22:06
harga resmi Oppo Find X
way

harga resmi Oppo Find X

Nextren.com - Hari ini (18/7), OPPO secara resmi meluncurkan perangkat flagship terbarunya, OPPO Find X, di Indonesia dengan harga Rp12.999.000.

Indonesia menjadi negara kedua di Asia Tenggara yang meluncurkan perangkat ini, setelah Kuala Lumpur, Malaysia.

Hadir dengan fitur utama Stealth 3D Camera, RAM dan ROM 8GB+256GB, serta VOOC Flash Charging, OPPO Find X menawarkan dua pilihan warna, Bordeaux Red dan Glacier Blue. Konsumen di Indonesia dapat melakukan pre-order melalui toko terpilih dan situs Lazada mulai tanggal 18 Juli sampai 31 Juli 2018.

(BACA : Fitur Mute WhatsApp Bisa Digunakan Dengan Mudah, Ini Syaratnya )

Alinna Wen, Marketing Director OPPO Indonesia menyatakan saat peluncuran Find X di Jakarta, bahwa perangkat flagship ini menunjukkan kemampuan mereka dalam menghadirkan smartphone yang inovatif, indah, dan cerdas.

Sementara dari sisi bisnis, kehadiran OPPO Find X juga menunjukkan keseriusannya dalam menyasar pasar smartphone kelas atas di Indonesia.

Desain Tampil Beda Penekanan pada desain dapat terlihat dari layar OPPO Find X yang diberi nama Panoramic Arc Screen.

Desain ini menggunakan teknologi COP flexible screen dengan rasio layar mencapai 93,8% dan luas layar mencapai masing-masing bagian sisi perangkat.

(BACA : Tak Menyeluruh, Layanan Tcash Tetap Prioritaskan Pengguna Telkomsel )

Hasilnya, pengguna dapat merasakan pengalaman visual yang maksimal.

Selain itu, penampang bagian depan dan belakang OPPO Find X dilengkapi dengan 3D Glass dan lengkungan 2.5D di kedua sisinya, yang akan membuat OPPO Find X nyaman untuk digenggam.

Sebagai tambahan, OPPO juga memberikan efek gradasi warna pada OPPO Find X melalui proses yang disebut dengan Multifaceted Color. Hasilnya, OPPO Find X memiliki efek warna-warni seiring dengan perubahan kondisi cahaya.

Halaman Selanjutnya

Wynne Oppo Find X
1 2 3

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest