Follow Us

Nubia V60 Resmi Rilis di Indonesia, HP 1 Jutaan Dengan RAM 16 GB

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 16 September 2024 | 19:49
ZTE Indonesia meluncurkan Nubia V60, HP 1 Jutaan dengan RAM up top 16GB dan baterai 5000mAh

ZTE Indonesia meluncurkan Nubia V60, HP 1 Jutaan dengan RAM up top 16GB dan baterai 5000mAh

nextren.com - ZTE Mobile Devices Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbaru, Nubia V60, di Indonesia.

Dengan mengusung desain trendy dan performa tanpa batas, Nubia V60 ditujukan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang mencari perpaduan antara teknologi canggih dan estetika.

Smartphone ini tersedia dengan harga spesial Rp1.449.000 dan ditawarkan dengan tambahan voucher eksklusif pada peluncuran di Shopee.

Chen Xinyu, Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia, menyatakan bahwa Nubia V60 adalah wujud komitmen ZTE dalam menghadirkan teknologi terbaru dan pengalaman pengguna yang unggul.

"Nubia V60 mewakili komitmen kami untuk menghadirkan teknologi terkini dan pengalaman pengguna yang tak tertandingi," ujar Chen Xinyu.

Nubia V60 hadir dengan cover belakang Sky-mirror Glass yang tampak elegan, smartphone ini juga menawarkan daya tahan terhadap pemakaian sehari-hari.

Dengan pilihan warna Champagne Gold, Sunrise Violet, dan Dark Blue, Nubia V60 tampil dengan gaya yang mencolok.

Smartphone ini dilengkapi layar 6,6 inci HD+ dengan refresh rate 90Hz dan aspect ratio 20:9, serta screen-to-body ratio mencapai 91%, Nubia V60 memberikan tampilan layar yang luas untuk menikmati konten multimedia.

Nubia V60 diperkuat oleh prosesor Octa-core dan dilengkapi dengan RAM hingga 16GB (6GB RAM fisik + 10GB RAM virtual), serta penyimpanan internal 256GB.

Hal ini memungkinkan performa yang lancar untuk multitasking dan penggunaan berat.

Pengguna dapat mengunduh dan menjalankan berbagai aplikasi tanpa hambatan, serta menyimpan beragam file seperti foto, musik, dan video.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest