Follow Us

ZTE Indonesia Resmi Hadirkan Redmagic 8S Pro & Nubia Neo 5G

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 29 Agustus 2023 | 18:52
ZTE memperkenalkan perangkat gaming Nubia Neo 5G dan REDMAGIC 8S Pro di Indonesia bersama tim e-sports, bIgetron sebagai partner resmi
ZTE

ZTE memperkenalkan perangkat gaming Nubia Neo 5G dan REDMAGIC 8S Pro di Indonesia bersama tim e-sports, bIgetron sebagai partner resmi

nextren.com - ZTE meluncurkan gaming phone terbarunya, REDMAGIC 8S Pro dan nubia Neo 5G di indonesia.

Kedua HP ini memiliki desain dan fitur untuk memanjakan para gamers di Indonesia, terutama dengan sejumlah spesifikasi yang ditawarkan.

REDMAGIC 8S Pro

REDMAGIC 8S Pro didukung oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 Leading Version yang memiliki performa tinggi dan layar penuh 6,8 inci dengan refresh rate 120Hz.

Teknologi AMOLED dan Under-Display Camera memberikan pengalaman visual tanpa gangguan dari notch atau lubang kamera.

ZTE REDMAGIC 8S PRO
ZTE

ZTE REDMAGIC 8S PRO

REDMAGIC 8S Pro juga dilengkapi dengan teknologi ICE 12.0 Multi-Dimensional Cooling System untuk mengendalikan suhu saat bermain game.

FItur ini merupakan sebuah kipas khusus yang terpasang di dalam body smartphone untuk mengeluarkan suhu panas dari komponen di dalam perangkat.

Dengan Snapdragon 8 Gen 2 Leading Version, kinerjanya meningkat hingga 33%, membuatnya cocok untuk game berat seperti Genshin Impact dan lainnya.

Skor antutu dari perangkat ini pun diklaim bisa mencapai 1,7 juta yang saat ini merupakan rekor tertinggi bagi HP dengan Snapragon 8 Gen 2.

Baterai 6.000mAh dan super-fast charging 65W menambah daya tahan dan pengisian yang cepat 68W,

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest