Follow Us

HP ZTE Axon dan ZTE Blade Series Rilis di Indonesia? Ini Jawabannya

Fahmi Bagas - Kamis, 21 Juli 2022 | 15:41
Ilustrasi ZTE Axon 40 Pro (Kiri) dan ZTE Blade V40 Pro (Kanan).

Ilustrasi ZTE Axon 40 Pro (Kiri) dan ZTE Blade V40 Pro (Kanan).

Laporan wartawan Nextren, Fahmi Bagas

Nextren.com - Pertanyaan mengenai kehadiran HP ZTE Axon dan ZTE Blade Series rilis di Indonesia adalah sesuatu yang ditunggu oleh sejumlah konsumen smartphone di Tanah Air.

Hal itu pun nampaknya mulai terjawab dengan adanya kolaborasi antara ZTE dan Erajaya Digital untuk menjadi distributor resmi HP ZTE di Indonesia.

Dalam acara konferensi pers yang digelar pada hari Kamis (21/7) pagi, pihak perusahaan menyebut kalau akan ada sejumlah perangkat, termasuk HP ZTE yang bakal hadir dalam waktu dekat.

"Kerjasama dengan Erajaya Digital ini menandai kembalinya ZTE ke pasar ponsel pintar Indonesia untuk menghadirkan inovasi-inovasi kami," terang President Director of PT. ZTE Indonesia, Richard Liang Weiqi.

"Kami percaya bahwa kerjasama dengan Erajaya Digital ini dapat membawa ponsel pintar ZTE dengan spesifikasi terbaik lebih dekat dengan masyarakat Indonesia," imbuhnya.

Lebih lanjut, Herman Wong, selaku VP Business Development PT Erajaya Swasemba juga menjelaskan kalau setidaknya akan ada tiga sampai enam tipe perangkat milik ZTE yang siap melenggang dalam waktu dekat.

Ia turut menyebut bahwa HP ZTE yang bakal meluncur di Indonesia telah direncanakan jadir pada bulan September 2022 mendatang.

Lantas apakah benar HP ZTE Axon dan ZTE Blade Series yang akan dirilis ke Indonesia?

Baca Juga: HP Gaming ZTE Bakal Punya Kapasitas RAM 20GB, Gak Bakal Lemot!

Target Pasar HP ZTE Axon dan ZTE Blade Series

Editor : Wahyu Subyanto

Latest