Follow Us

ACER Predator Resmi Jadi Official Partner VCT Ascension Pacific 2024

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 09 September 2024 | 10:24
ACER Predator resmi menjadi partner penyelenggaraan VCT Ascension Pacific 2024 di Jakarta

ACER Predator resmi menjadi partner penyelenggaraan VCT Ascension Pacific 2024 di Jakarta

nextren.com – Acer Indonesia, melalui lini produk gaming unggulannya, Predator Gaming, resmi menjadi official partner turnamen esports VALORANT, "VCT Ascension Pacific 2024".

Turnamen ini dijadwalkan berlangsung dari 20 hingga 29 September 2024 di Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta.

Sebagai bagian dari komitmen Acer dalam mendukung perkembangan industri esports nasional, Predator Gaming akan menyediakan perangkat PC gaming terbaik untuk mendukung jalannya kompetisi.

Selama turnamen, Acer Predator menyediakan 84 unit desktop gaming Predator Orion 7000 yang dibekali dengan spesifikasi tinggi, termasuk prosesor Intel® Core™ Gen-14 dan kartu grafis NVIDIA® GeForce™ RTX 4080.

Dengan teknologi kipas pendingin Predator FrostBlade™ 2.0 yang dilengkapi ARGB, perangkat ini dirancang untuk memberikan performa maksimal dengan suhu rendah dan kebisingan minimal.

Dukungan perangkat keras ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain gim yang optimal bagi para pro player yang berlaga di turnamen tersebut.

"Komitmen kami dalam mendukung esports nasional terus kami perkuat melalui partisipasi di ajang-ajang besar seperti VCT Ascension Pacific. Kami berharap para pro player bisa merasakan performa terbaik dari perangkat gaming kami, terutama Predator Orion 7000, yang dirancang khusus untuk game-game AAA dan esports dengan grafis tinggi," ujar Renaldy Felani, Gaming Marketing Communications Acer Indonesia.

Selain mendukung turnamen, Acer juga menghadirkan penawaran spesial bagi konsumen Predator Gaming di Indonesia.

Acer memberikan promo bundling tiket gratis kepada 60 konsumen pertama yang membeli laptop atau PC desktop gaming dari Predator Gaming selama periode promosi.

Tiket gratis tersebut dapat digunakan untuk menyaksikan langsung tiga hari terakhir turnamen, yaitu pada 27-29 September 2024 di Britama Arena.

Tidak hanya itu, Acer juga mengadakan serangkaian kegiatan online dan offline untuk para penggemar VALORANT dan Predator Gaming, termasuk livestreaming podcast dan watch party online melalui kanal YouTube Predator Gaming Indonesia.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest