Follow Us

Erajaya Digital Perkenalkan Layanan Click & Pickup di 8 Kota

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 06 September 2024 | 20:20
Erafone mengadakan program click n pick up di 8 kota yang ada di Indonesia dengan hadiah voucher

Erafone mengadakan program click n pick up di 8 kota yang ada di Indonesia dengan hadiah voucher

nextren.com – Erajaya Digital resmi meluncurkan program "erafone Roadshop" yang berlangsung di 8 kota di Pulau Sumatera dan Jawa.

Program ini bertujuan untuk memperkenalkan layanan belanja omnichannel terbarunya, yaitu "Click & Pickup".

Acara yang digelar mulai 7 hingga 29 September 2024 ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk merasakan pengalaman berbelanja secara praktis, yaitu memesan produk secara daring dan mengambilnya di gerai erafone yang dipilih.

Dalam pernyataannya, Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, menyampaikan bahwa program ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk mendekatkan layanan kepada pelanggan.

“Melalui erafone Roadshop, kami hadir di pusat-pusat keramaian di 8 kota besar untuk mengajak pelanggan setia mencoba layanan Click & Pickup. Ini adalah bagian dari Festival Belanja erafone yang bertujuan memberikan pengalaman belanja yang lebih dekat, lengkap, dan nyaman,” ujarnya.

Kota-kota yang akan dikunjungi "erafone Roadshop" meliputi Jakarta, Bandung, Bogor, Pekanbaru, Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Bali.

Di setiap kota, Erajaya menghadirkan kendaraan "point-of-sales" di pusat keramaian untuk mempromosikan layanan "Click & Pickup".

Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk memesan produk melalui laman erafone.com dan mengambilnya di lebih dari 1.200 gerai erafone yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain memperkenalkan kemudahan berbelanja, pelanggan yang memanfaatkan layanan "Click & Pickup" selama acara berlangsung juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon hingga Rp500.000 dan hadiah gratis senilai hingga Rp249.000.

Pengunjung juga dapat mengikuti permainan interaktif berhadiah sebagai bagian dari Festival Belanja erafone yang berlangsung hingga 30 September 2024.

Informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan lokasi acara dapat diakses melalui akun media sosial resmi erafone.

Baca Juga: Erajaya Hadirkan iBox Apple Premium Partner Pertama di Sumatera

(*)

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest