Follow Us

Infinix Resmi Hadirkan XPAD di Indonesia, Harga Tidak Sampai 2 Juta

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 27 Agustus 2024 | 22:07
Infinix resmi meluncurkan tablet perdananya di Indonesia, XPAD dengan harga tidak sampai 2 juta rupiah

Infinix resmi meluncurkan tablet perdananya di Indonesia, XPAD dengan harga tidak sampai 2 juta rupiah

nextren.com – Infinix resmi memulai penjualan tablet terbarunya, Infinix XPAD, pada 28 Agustus 2024.

XPAD merupakan tablet perdana dari Infinix yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, khususnya bagi pengguna yang menginginkan perangkat multifungsi untuk produktivitas, gaming, dan hiburan.

Dalam keterangan resminya, Infinix menyampaikan bahwa XPAD dilengkapi dengan layar 11 inci FHD+ Bright Display, serta didukung oleh chipset Mediatek Helio G99 yang menawarkan performa optimal dengan fabrikasi 6nm.

Tablet ini juga menyediakan dua opsi penyimpanan, yaitu 4/128GB dengan harga spesial Rp 1.799.000, dan 4/256GB yang ditawarkan seharga Rp 1.999.000 pada masa flash sale.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, menjelaskan bahwa tablet XPAD didesain untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang aktif dengan gaya hidup dinamis.

"XPAD sebagai tablet pertama kami dirancang untuk memberikan pengalaman penggunaan yang optimal, baik untuk kebutuhan produktivitas maupun hiburan. Dengan layar luas dan performa tangguh, XPAD cocok bagi mereka yang sering multitasking," ujar Sergio.

Infinix Xpad

Infinix Xpad

Infinix XPAD menawarkan berbagai fitur unggulan, salah satunya adalah refresh rate 90Hz yang memastikan tampilan lebih halus,serta tingkat kecerahan 440 nits.

Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan empat speaker stereo untuk pengalaman audio yang lebih baik, dan sistem operasi Android 14 yang dirancang untuk mendukung multitasking.

Tidak hanya itu, XPAD juga dilengkapi dengan asisten cerdas Folax yang didukung oleh teknologi ChatGPT.

Baca Juga: Infinix Bakal Rilis Tablet, XPAD di Indonesia Tanggal 27 Agustus

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest