Follow Us

Infinix Perkenalkan Edisi Khusus Note 40 Series Dengan BMW Designworks

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 24 Juni 2024 | 20:42
Infinix berkolaborasi dengan BMW Designworks dalam meluncurkan edisi khusus dari Note 40 series

Infinix berkolaborasi dengan BMW Designworks dalam meluncurkan edisi khusus dari Note 40 series

nextren.com - Infinix secara resmi meluncurkan Infinix Note 40 Series Racing Edition di Indonesia.

Acara peluncuran ini diadakan di Real Auto Workshop, Jakarta, dengan tajuk “Infinix Note 40 Series Racing Edition Exclusive Media Experience”.

Produk ini merupakan hasil kolaborasi antara Infinix dan BMW Designworks, menghadirkan desain yang terinspirasi dari kompetisi balap serta performa maksimal khas Infinix Note 40 Series.

Mengusung tagline #NgebutMaksimal, Infinix Note 40 Racing Edition dijual dengan harga spesial Rp 2.729.000 pada sesi penjualan pertama yang berlangsung pada 24 Juni 2024.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, menyatakan, “Meneruskan kesuksesan Note 40 Series versi sebelumnya yang mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat, kami mencoba untuk berjalan ke level berikutnya dengan menghadirkan Note 40 Series Racing Edition. Lewat inovasi ini, kami mencoba menawarkan smartphone yang tak hanya unggul di performa, namun juga desain premium khas elemen racing yang dibantu oleh BMW Designworks.”

Peluncuran Infinix Note 40 Series Racing Edition di Indonesia

Peluncuran Infinix Note 40 Series Racing Edition di Indonesia

Kolaborasi dengan BMW Designworks

Infinix Note 40 Series Racing Edition dirancang secara eksklusif oleh BMW Designworks, yang memiliki portfolio luar biasa dalam mendesain mobil berperforma tinggi seperti BMW X5 dan BMW Hyper Race Car.

Di bawah bimbingan Infinix Global Racing Design Center, desain signature bertajuk Wings of Speed disematkan pada Infinix Note 40 Series Racing Edition, terinspirasi dari elemen-elemen kompetisi balap mobil.

Garis aerodinamis pada bodi smartphone ini menambah kesan dinamis dan estetik ketika terekspos cahaya.

Selain itu, Note 40 Series Racing Edition menggunakan material khusus yakni komposit PC+PMMA yang dikombinasikan dengan finishing metalik, memberikan tampilan standout untuk penggunaan harian.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest