Follow Us

Infinix Note 40 Resmi Meluncur Bawa Wireless Charging Magnet

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 22 Maret 2024 | 11:28
Infinix Indonesia merilis perangkat smartphone terbaru, Infinix Note 40 series dengan kemampuan wireless charging

Infinix Indonesia merilis perangkat smartphone terbaru, Infinix Note 40 series dengan kemampuan wireless charging

nextren.com - Infinix Indonesia telah secara resmi meluncurkan seri terbaru mereka, Infinix Note 40, yang telah dinantikan di pasar Indonesia.

Peluncuran ini ditandai dengan gelaran "24 Jam Nonstop Launch" yang bertujuan untuk memperkenalkan teknologi terkini yang diusung oleh perangkat ini.

Infinix Note 40 hadir dengan tagline "Anti Gabut Serba Ngebut", menawarkan pengalaman premium kepada para penggunanya.

Infinix Note 40 Series hadir dalam dua varian, yaitu Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro. Varian Note 40 akan tersedia secara eksklusif di Lazada dengan harga resmi Rp 2.799.000, sementara Note 40 Pro akan tersedia di Shopee dengan harga Rp 3.499.000.

Sergio Ticoalu, selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menyatakan bahwa peluncuran Note 40 Series menunjukkan komitmen Infinix untuk terus menghadirkan fitur dan teknologi terbaru yang relevan untuk segmen Note Series.

"Performance yang handal untuk gaming dan entertainment, durabilitas tinggi, inovasi manajemen daya, serta baterai yang powerful untuk segala skenario penggunaan 24 jam penuh menjadi beberapa keunggulan yang dihadirkan Infinix Note 40 Series untuk nonstop entertainment dan gaming enthusiast," tambahnya.

Salah satu fitur unggulan dari Infinix Note 40 Series adalah teknologi pengisian daya terbaru, All-Round FastCharge2.0, yang didukung oleh chip manajemen daya Infinix, yaitu Infinix Cheetah X1.

Infinix Note 40

Infinix Note 40

Pengguna dapat memilih dari tiga skenario charging: low-temp, smart, dan hyper charging untuk mengisi baterai Infinix Note 40 Series.

Selain itu, kedua varian dari Note 40 Series dilengkapi dengan fitur 20W Wireless MagCharge, yang memungkinkan pengisian daya nirkabel.

Infinix Note 40 mendukung 45W FastCharge2.0, sedangkan Note 40 Pro telah didukung dengan 70W FastCharge2.0.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest