Follow Us

Infinix Hot 40 Series Segera Hadir di Indonesia, Gandeng Free Fire

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 13 Februari 2024 | 22:42
Infinix Indonesia akan segera menghadirkan Hot 40i & Hot 40 Pro

Infinix Indonesia akan segera menghadirkan Hot 40i & Hot 40 Pro

nextren.com - Infinix Indonesia siap meluncurkan dua seri terbaru mereka, Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i, untuk pasar Indonesia.

Dengan tagline “Gaming Anti Ngelag”, Infinix berambisi untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang optimal dan bebas lag, sebuah solusi untuk para gamers yang mencari spesifikasi tinggi dengan harga yang kompetitif.

Peluncuran resmi Infinix Hot 40 Series akan dilakukan pada 19 Februari 2024.

Peluncuran Hot 40 Series ini akan diramaikan dengan berbagai aktivitas kreatif dan kolaborasi khas Infinix.

Salah satunya adalah kolaborasi dengan game mobile battle royale populer, Garena Free Fire.

Turnamen Free Fire akan diadakan secara offline di beberapa kota mulai pertengahan Februari.

Selain itu, Infinix juga akan menayangkan short movie pada momen peluncuran tanggal 19 Februari.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menyatakan, “Hot 40 Series dari Infinix hadir untuk para penggemar mobile entertainment yang sangat memperhatikan performa dan kecepatan serta kualitas layar saat bermain game atau streaming. Spesifikasi anti ngelag ini kami tingkatkan appealnya untuk para XFans dengan rentang harga yang sangat kompetitif di varian Hot 40 Pro dan Hot 40i.”

Hot 40 Pro akan ditenagai oleh chipset Helio G99 Ultra Speed Processor, layar dengan refresh rate 120Hz + HyperVision Gaming-Pro Display, serta baterai 5000mAh yang mendukung 33W FastCharge.

Sementara itu, Hot 40i hadir untuk memenuhi kebutuhan multitasking dengan RAM hingga 16GB + penyimpanan 256GB, layar 6.56 inci refresh rate 90Hz dengan Magic Ring, dan kamera belakang 50MP disandingkan dengan kamera selfie 32MP.

Infinix juga menjalin kolaborasi inovatif dengan Free Fire dalam pengembangan fitur untuk pengalaman bermain yang semakin mulus dan nyaman.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest