Follow Us

ASUS ROG Ally X Bawa Banyak Peningkatan Dibanding Sebelumnya

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 20 Agustus 2024 | 12:27
ROG Ally X akan segera di hadirkan di Indonesia dalam waktu dekat membawa beberapa imporvment dibanding generasi sebelumnya

ROG Ally X akan segera di hadirkan di Indonesia dalam waktu dekat membawa beberapa imporvment dibanding generasi sebelumnya

nextren.com — ASUS Republic of Gamers (ROG) telah mengumumkan bahwa ROG Ally X, versi terbaru dari handheld gaming PC mereka, akan segera meluncur di Indonesia.

Perangkat ini membawa sejumlah peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya, ROG Ally, yang telah menjadi salah satu handheld gaming PC paling populer di Indonesia.

Peningkatan di ROG Ally X

ROG Ally X hadir dengan peningkatan pada sektor performa dan daya tahan.

Perangkat ini kini dilengkapi dengan memori 24GB LPDDR5X-7500 yang lebih cepat serta penyimpanan 1TB M.2 2280 PCIe Gen4 SSD, dua kali lipat lebih besar dari model sebelumnya.

Kapasitas memori yang lebih besar ini memungkinkan peningkatan performa, terutama pada iGPU Radeon™ yang tertanam di dalam prosesor Ryzen Z1 Extreme™.

Selain itu, ROG Ally X juga dibekali baterai berkapasitas 80Wh, hampir dua kali lipat dari versi sebelumnya, yang memungkinkan sesi bermain game lebih lama tanpa perlu sering mengisi daya.

Meski mengalami peningkatan pada banyak aspek, perangkat ini tetap ringan dengan bobot hanya bertambah sekitar 70 gram menjadi 678 gram.

Dalam hal desain, ROG Ally X hadir dengan sejumlah pembaruan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna.

Tombol dan joystick telah didesain ulang agar lebih ergonomis, sementara hand grip-nya dibuat dengan sudut yang lebih tajam untuk kenyamanan genggaman.

Tombol M1 dan M2 juga diperkecil dan diposisikan ulang untuk menghindari tekanan yang tidak disengaja.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest