Follow Us

ASUS Hadirkan Monitor Gaming OLED 32 Inch, ROG Swift OLED PG32UCDP

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 05 Agustus 2024 | 22:32
ROG Swift OLED PG32UCDP

ROG Swift OLED PG32UCDP

nextren.com - ASUS Republic of Gamers (ROG) baru saja meluncurkan monitor gaming terbaru, ROG Swift OLED PG32UCDP, yang menawarkan pengalaman visual untuk para gamer.

Monitor berukuran 32 inci ini memiliki resolusi 4K (3840 x 2160) dan mendukung dua mode visual: 4K pada 240 Hz dan FHD pada 480 Hz, yang dapat diakses melalui hotkey.

Monitor ini dilengkapi dengan teknologi ROG OLED generasi terbaru serta Micro Lens Array Plus (MLA+), yang menghasilkan visual 15% lebih terang dibandingkan monitor sejenis.

Selain itu, PG32UCDP memiliki beragam fitur unggulan seperti teknologi OLED Anti-flicker dan Extreme Low Motion Blur (ELMB) untuk meminimalisir flicker dan memperjelas gerakan dalam game.

ROG Swift OLED PG32UCDP

ROG Swift OLED PG32UCDP

Fitur andalan lainnya adalah ROG AI Assistant, yang menyediakan beberapa fitur cerdas seperti AI Shadow Boost, AI Crosshair, AI Visual, AI Sniper, dan MOBA Map Helper.

AI Visual dapat mendeteksi kondisi layar dan melakukan penyesuaian otomatis untuk memberikan pengaturan monitor terbaik.

AI Crosshair mengganti warna crosshair menjadi lebih kontras, AI Sniper memperbesar pusat target, AI Shadow Boost memperjelas area gelap dalam game, dan MOBA Map Helper memberikan notifikasi kepada gamer MOBA untuk mengawasi setiap group battle.

PG32UCDP juga menawarkan kenyamanan dan fleksibilitas dengan berbagai fitur tambahan seperti Auto KVM dan konektivitas yang melimpah.

Monitor ini memiliki DisplayPort™ 1.4 dengan DSC, HDMI® 2.1, USB-C® dengan Power Delivery 90 W, jack headphone, dan soket tripod di bagian atas monitor.

Desain heatsink kustomisasi dan ASUS OLED Care memastikan manajemen termal tetap optimal dan mengurangi risiko burn-in.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest