Follow Us

realme 13 Meluncur di Indonesia, Andalkan Gaming di Harga 3 Jutaan

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 07 Agustus 2024 | 19:39
realme resmi memperkenalkan realme 13 degan banyak fitur gaming yang menarik di kelas harga 3 jutaan

realme resmi memperkenalkan realme 13 degan banyak fitur gaming yang menarik di kelas harga 3 jutaan

nextren.com – realme kembali eluncurkan smartphone di kelas menengah yaitu realme 13 di Indonesia.

Dengan tema “The Game is On”, realme 13 dirancang khusus untuk memberikan pengalaman gaming kelas atas dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp2.999.000.

Fitur Unggulan realme 13

realme 13 hadir dengan spesifikasi unggulan yang ditujukan untuk para gamer dan pengguna yang menginginkan performa tinggi.

Smartphone ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 685 yang memastikan kinerja cepat dan responsif, ideal untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game berat.

realme 13

realme 13

Layar AMOLED Ultra-smooth 120Hz yang disematkan pada perangkat ini menyuguhkan tampilan visual yang tajam dan halus, memberikan pengalaman gaming yang lebih imersif.

Untuk mendukung aktivitas gaming yang intens, realme 13 dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 67W SUPERVOOC Charge, yang memungkinkan baterai 5000 mAh diisi dengan cepat, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya saat bermain game.

Selain itu, sistem pendingin VC 4392mm² menjaga suhu perangkat tetap optimal selama sesi gaming panjang.

Fitur GT Mode, yang pertama kali hadir di seri realme Number, turut meningkatkan performa dengan mengoptimalkan frame rate dan respons sentuhan serta menonaktifkan notifikasi yang masuk, memastikan pengalaman gaming yang lebih lancar dan nyaman.

Selain meluncurkan smartphone terbaru, realme juga mengumumkan kolaborasi dengan game populer Honor of Kings, menjadikan realme 13 sebagai “Official Smartphone Partner Honor of Kings”.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest