Follow Us

realme Siap Pamerkan Teknologi AI Terbaru Lewat realme 13 Pro Series

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 01 Juli 2024 | 19:29
realme akan pamerkan teknologi AI terbaru lewat perangkat baru realme 13 Pro Series yang akan hadir di Bangkok, Thailand

realme akan pamerkan teknologi AI terbaru lewat perangkat baru realme 13 Pro Series yang akan hadir di Bangkok, Thailand

nextren.com – realme mengumumkan akan meluncurkan lini smartphone terbaru mereka, realme 13 Pro Series 5G.

Acara peluncuran ini akan diadakan pada 4 Juli 2024 di Bangkok, Thailand, dalam sebuah media preview yang dihadiri oleh organisasi independen internasional dalam pengujian, inspeksi, dan sertifikasi, TÜV Rheinland.

Acara tersebut akan menjadi momen penting bagi realme untuk memperkenalkan teknologi AI imaging terbaru yang telah lama dinantikan.

Dalam upaya menghadirkan inovasi terbaru, realme bekerja sama dengan TÜV Rheinland untuk mengeksplorasi potensi transformatif AI pada kamera smartphone dan teknologi pemrosesan gambar.

Kolaborasi ini juga diharapkan dapat mengumumkan kerja sama terbaru di industri yang akan membawa dampak signifikan.

Berlandaskan strategi AI global perusahaan, realme kini fokus meluncurkan serangkaian fungsi AI yang komprehensif pada semua lini produk mereka.

Fitur-fitur AI ini akan menonjolkan kemampuan dalam fotografi dan pemrosesan gambar, membawa fotografi mobile dari era piksel menuju era AI.

Number Series realme sudah dikenal dengan reputasi kuat dalam hal fitur kamera dan pemrosesan gambar berkualitas tinggi.

Dengan inovasi terbaru ini, realme berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman teknologi unggul kepada pengguna muda di seluruh dunia.

realme 13 Pro Series 5G diharapkan menjadi tonggak sejarah baru dalam dunia fotografi mobile.

realme 13 Pro series

realme 13 Pro series

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest