Follow Us

Erablue Hadirkan Promo Back to School Untuk Pelajar di Ajaran Baru

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 29 Juli 2024 | 20:20
erablue menghadirkan promo menarik bagi pelajar di back to school

erablue menghadirkan promo menarik bagi pelajar di back to school

nextren.com – Menyambut tahun ajaran baru, Erablue, peritel consumer electronics, mengadakan promo "Back to School" yang menawarkan berbagai penawaran menarik bagi pelajar dan mahasiswa.

Promo ini berlangsung hingga 31 Juli 2024 dan menyasar kebutuhan akan perangkat laptop yang semakin penting untuk menunjang kegiatan belajar mengajar, baik secara daring maupun luring.

Dalam promo ini, Erablue menawarkan kemudahan cicilan 0% untuk pembelian laptop dengan spesifikasi layar 14 inci terbaru yang dibanderol mulai dari Rp4,9 juta.

Pelanggan dapat memanfaatkan cicilan ringan mulai dari Rp500.000-an per bulan.

Selain itu, terdapat tambahan diskon hingga Rp300.000 bagi pelajar dan mahasiswa yang menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa yang masih berlaku.

Erablue juga memberikan berbagai manfaat tambahan untuk setiap pembelian laptop, termasuk tas laptop, wireless mouse, dan lisensi Microsoft Office Home & Student 2021.

Produk laptop yang tersedia mencakup berbagai merek terkemuka seperti Acer, Apple, ASUS, HP, Lenovo, dan MSI.

Erablue yang merupakan hasil kolaborasi antara Erajaya Digital dari Indonesia dan Mobile World Group dari Vietnam, saat ini memiliki 61 gerai yang tersebar di lokasi strategis di Jabodetabek.

Beberapa di antaranya berada di Erablue HOS Cokroaminoto di Ciledug, Erablue Mauk di Tangerang, Erablue Bantar Gebang di Bekasi, Erafone Benda Permai di Pamulang, dan Erafone Plumpang Semper di Jakarta Utara.

Selain belanja langsung di gerai, pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan belanja online melalui tautan erablue.id, yang menawarkan kemudahan akses dan pilihan produk yang sama.

Dengan layanan pengiriman dan pemasangan gratis serta berbagai kemudahan transaksi, Erablue berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang memuaskan bagi seluruh pelanggan setianya.

Baca Juga: Erajaya Hadirkan Lini Speaker Berdesain Unik, Marshall Homeline III

(*)

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest