Follow Us

Vidi Aldiano Ungkap Alasan Jadi Pengguna Galaxy Flip Sejak Lama

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 24 Juli 2024 | 20:12
vidi Aldiano merupakan pengguna lama dari Galaxy Flip

vidi Aldiano merupakan pengguna lama dari Galaxy Flip

nextren.com — Vidi Aldiano, seorang seniman kenamaan Indonesia, mengungkapkan alasannya menggemari Samsung Galaxy Flip dalam wawancara eksklusif.

Vidi, yang dikenal sebagai seorang yang tech-savvy, menjelaskan berbagai keunggulan yang membuatnya setia menggunakan seri Galaxy Flip sejak lama.

Vidi Aldiano menyoroti kepraktisan dan desain kompak dari Galaxy Flip sebagai alasan utamanya.

"Kalo aku paling suka ini kecilnya, soalnya ini kan kayak handphone lipet yang menurut aku paling lengkap isinya dan kayak semuanya upgrade," ujar Vidi.

Ia menambahkan bahwa ia sudah menggunakan Galaxy Flip sejak seri Flip 3, dan merasakan peningkatan signifikan pada dimensi yang semakin tipis dan kuat.

"Jadi aku paling suka sebenernya kalau flip 3, dimensinya sudah tipis ini makin tipis lagi dan makin sturdy," jelasnya.

Selain desain, peningkatan kualitas kamera juga menjadi salah satu daya tarik utama bagi Vidi.

"Kameranya nih, jauh banget improvement nya. Aku terakhir punya flip 5 itu masih 12 mega pixel, sekarang udah 50, jadi kayak emang jauh banget perkembangannya," kata Vidi.

Samsung Galaxy Z Flip6

Samsung Galaxy Z Flip6

Menurutnya, dengan kamera yang telah di-upgrade, Galaxy Flip sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari, terutama dalam pembuatan konten media sosial.

Vidi juga menyoroti kemudahan yang ditawarkan oleh Galaxy Flip dalam kegiatan sehari-hari, terutama untuk foto dan video.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest