Follow Us

ASUS Indonesia Pastikan Kehadiran ROG Ally X, Ada Promo Menarik

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 09 Juli 2024 | 20:54
ROG Ally X

ROG Ally X

Nextren.com - ASUS Republic of Gamers (ROG) telah mengonfirmasi kehadiran handheld gaming PC terbaru, ROG Ally X, di Indonesia.

Perangkat ini akan segera tersedia dengan berbagai peningkatan signifikan, menargetkan para gamers yang mencari performa terbaik dalam gaming portabel.

ASUS mengumumkan bahwa gamers sudah bisa menyalakan notifikasi melalui website resmi ASUS untuk mendapatkan informasi langsung saat ROG Ally X sudah tersedia.

Selain itu, ASUS menawarkan promo spesial untuk ROG Ally 2023 dengan harga Rp 9,999,000 untuk varian prosesor Z1 Extreme dan Rp 7,999,000 untuk varian prosesor Ryzen Z1, lengkap dengan bonus ROG Ally Travel Case selama persediaan masih ada.

Promo ini berlaku di ASUS Online Store, ROG Store, ASUS Exclusive Store, serta toko-toko partner ASUS lainnya.

Program promo ROG Ally X

Program promo ROG Ally X

Peningkatan di ROG Ally X

ROG Ally X hadir dengan berbagai peningkatan yang merupakan hasil dari masukan para gamers.

Perangkat ini kini dilengkapi dengan penyimpanan M.2 2280 PCIe Gen4 SSD berkapasitas 1TB, yang dua kali lipat lebih besar dari model sebelumnya.

Dari sisi memori, ROG Ally X menggunakan 24GB LPDDR5X-7500 yang memungkinkan performa gaming lebih baik dan dukungan VRAM sebesar 8GB.

Baterai ROG Ally X juga mengalami peningkatan signifikan dengan kapasitas 80Wh, hampir dua kali lipat dari model sebelumnya, memungkinkan sesi bermain game lebih lama.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest