Follow Us

Sasar Industri Kreatif, Vivo V30e Punya Fitur-Fitur Pendukung Ini

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 08 Juni 2024 | 14:38
vivo V30e Memiliki sejumlah fitur untuk mendukung industri kreatif

vivo V30e Memiliki sejumlah fitur untuk mendukung industri kreatif

Nextren.com – Dalam upaya mendukung pertumbuhan industri kreatif yang kian berkembang, Vivo menghadirkan V30e.

Smartphone ini dirancang khusus untuk memudahkan individu menjadi content creator, profesi yang kini semakin diminati seiring dengan kemajuan teknologi dan platform digital.

Menurut Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia, Vivo V30e hadir dengan berbagai fitur unggulan yang menjadikannya pilihan tepat bagi para content creator. “Kami menghadirkan Vivo V30e untuk mendukung setiap pengguna dalam mengeksplorasi dan meraih berbagai peluang tanpa batas, termasuk salah satunya menjadi seorang content creator yang sukses,” ujar Fendy.

Berikut adalah lima fitur utama Vivo V30e yang dirancang untuk mempermudah kegiatan para content creator. Vivo V30e menawarkan desain elegan dengan 3D Curved Screen dan Ultra Slim Body setebal 7.65mm yang mengemas baterai besar 5500mAh.

Dengan dua varian warna yang terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia, yaitu Giri Merah dan Banyu Biru, smartphone ini memberikan kesan premium dan eksklusif yang memperkuat personal branding para content creator.

Selain itu, Vivo V30e dilengkapi dengan kamera utama 50MP yang menggunakan sensor Sony IMX882, yang mampu menangkap cahaya 30% lebih baik, memastikan hasil foto berkualitas tinggi meski dalam kondisi minim pencahayaan.

Fitur All New Aura Light Portrait dan 2X Professional Portrait Mode serta 8MP Super Wide-Angle Camera memungkinkan pengambilan gambar dengan variasi sudut pandang yang lebih luas, sementara fitur Vlog Movie Creator menyediakan berbagai template video praktis dan unik.

Ditenagai oleh Snapdragon 6 Gen 1, Vivo V30e memastikan kecepatan dan efisiensi dalam menjalankan berbagai tugas sekaligus, seperti mengedit video, mengelola akun media sosial, dan melakukan riset tren terkini.

Teknologi fabrikasi 4nm dari prosesor ini juga memberikan efisiensi daya baterai yang optimal, memungkinkan content creator untuk fokus pada penciptaan konten tanpa khawatir kehabisan daya.

Memiliki dua varian ruang memori, yakni 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM, Vivo V30e menawarkan kapasitas penyimpanan luas yang memungkinkan content creator menyimpan berbagai aset kreatif dan mengunduh aplikasi tanpa kekhawatiran ruang yang terbatas.

Fitur Tough Body Armor pada Vivo V30e memberikan perlindungan ekstra terhadap benturan, sementara sertifikasi IP64 Water and Dust Resistance serta fitur Water Wet Display memastikan layar tetap responsif meski dalam kondisi basah.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest