Follow Us

Hadir Dengan Bahan Ala Kulit, vivo Y100 5G Siap Hadir Awal Tahun Ini

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 22 Januari 2024 | 21:40
vivo Y100 5G akan segera hadir di Indonesia membawa desain dengan finishing kulit

vivo Y100 5G akan segera hadir di Indonesia membawa desain dengan finishing kulit

nextren.com - Menyambut awal tahun ini, vivo telah mengumumkan kehadiran smartphone terbaru mereka, vivo Y100 5G, yang membawa perubahan signifikan pada desain dan performa.

Smartphone ini menawarkan kombinasi unik antara desain kulit fiber premium dan teknologi pengisian daya 80W FlashCharge, menjadikannya HP kelas menengah yang menarik di pasar Indonesia.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, “vivo berkomitmen untuk terus memperbarui inovasi smartphone-nya dengan mengintegrasikan desain dan performa secara harmonis di genggaman pengguna terutama pada lini Y Series kami."

"Dengan memperkenalkan vivo Y100 5G yang sebentar lagi hadir di pasar Indonesia, vivo ingin mempersembahkan smartphone yang mengusung nilai estetik dan keindahan yang tahan lama serta performa yang luar biasa.” ujar Gilang.

Salah satu fitur unggulan vivo Y100 5G adalah penggunaan Desain Kulit Fiber Premium pada panel belakangnya, dilengkapi dengan Anti-Stain Coating Technology.

Kombinasi ini memberikan tampilan estetika yang trendy dan tahan lama, sambil melindungi perangkat dari kotoran dan noda sehari-hari.

Varian warna Ungu Anggrek menggambarkan inspirasi dari keindahan bunga nasional Indonesia, menambah nuansa elegan pada desainnya.

vivo Y100 5G

vivo Y100 5G

Meskipun membawa baterai berkapasitas besar 5000 mAh, vivo Y100 5G berhasil mempertahankan ketebalan hanya 7,79mm, menjadikannya smartphone teringan di kelasnya.

Inovasi ini menggambarkan komitmen vivo untuk menyajikan kombinasi desain ramping dan ergonomis dengan daya tahan baterai yang luar biasa.

Sebagai inovasi terkini, vivo Y100 5G membawa kemampuan pengisian 80W FlashCharge, menjadi yang pertama dalam lini Y Series.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest