Follow Us

ZTE Hadirkan STB Untuk Layanan OTT MyRepublic Berbasiskan Android TV

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 04 Juni 2024 | 18:16
ZTE mendukung Layanan Android TV Over-The-Top (OTT ATV) yang telah dirancang khusus untuk MyRepublic

ZTE mendukung Layanan Android TV Over-The-Top (OTT ATV) yang telah dirancang khusus untuk MyRepublic

nextren.com - MyRepublic, penyedia layanan internet, bersama dengan ZTE Corporation, penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi global, meresmikan operasional komersial platform video Over-The-Top (OTT) dan Set-Top Box (STB) yang didukung oleh Android TV™.

Dalam acara perayaan tersebut, ZTE memperkenalkan produk STB terbarunya, B866V2FA, yang dilengkapi dengan sistem operasi Android TV.

Produk ini dirancang untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih baik dan kaya fitur bagi pelanggan MyRepublic.

Layanan OTT Android TV (ATV) yang dirancang khusus untuk MyRepublic oleh ZTE kini resmi diluncurkan, menyediakan solusi hiburan yang seamless bagi pengguna.

Chief Technology Officer MyRepublic, Hendra Gunawan, menyatakan bahwa kolaborasi dengan ZTE membuka peluang baru dalam pengembangan layanan MyRepublic.

"Solusi OTT ATV terbaru menghadirkan interface pengguna yang lebih intuitif dan ringan, serta menambahkan fitur dalam layanan iklan dan perekaman pelanggan. Dengan desain platform yang handal, pemantauan yang cermat, serta pemulihan otomatis dari masalah teknis, kami dapat menjamin stabilitas dan kepuasan pelanggan," ujar Hendra.

Wu Xin, Deputy General Manager of Fixed & Multimedia Product Line dan Vice President ZTE, menambahkan bahwa MyRepublic adalah mitra penting bagi ZTE.

"ZTE berkomitmen untuk mendukung MyRepublic dalam pengembangan layanan baru dan peningkatan bisnis. Kerjasama yang erat ini akan lebih meningkatkan daya saing MyRepublic dan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna," ungkap Wu Xin.

Solusi video OTT ATV komersial dari MyRepublic mengintegrasikan teknologi canggih dari ZTE dan konsep inovatif dari MyRepublic.

Layanan ini menyediakan berbagai fitur live dan video on demand (VOD) untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Pelanggan dapat mengakses platform streaming serta layanan gaming melalui Android TV ini.

Ke depan, ZTE berkomitmen untuk terus mendukung MyRepublic dalam menjelajahi dan menyediakan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest