Follow Us

Gimbal All in One Feiyu Scorp Mini 2 Resmi Hadir di Harga 4 Jutaan

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 10 Mei 2024 | 20:40
Denka Pratama menghadirkan Feiyu Scorp Mini 2, gimball all in one dengan harga 4 jutaan di Indonesia

Denka Pratama menghadirkan Feiyu Scorp Mini 2, gimball all in one dengan harga 4 jutaan di Indonesia

nextren.com - FeiyuTech mengumumkan peluncuran Feiyu Scorp Mini 2, sebuah gimbal stabilizer all-in-one yang diklaim menawarkan kombinasi teknologi canggih dan desain ergonomis.

Dengan target utama bagi para videografer, fotografer, dan konten kreator, gimbal ini diharapkan dapat meningkatkan stabilitas dan ketajaman dalam pembuatan konten.

Hendra April Liyanto, Chief Marketing Officer PT. Denka Pratama Indonesia, menjelaskan, "Feiyu SCORP Mini 2 adalah terobosan bagi pembuat film yang menuntut hasil video dan gambar yang maksimal. Dan kami senang bisa kembali membawa produk inovatif dari Feiyu, agar semua orang dapat membuat video profesional dengan cara yang lebih mudah."

Baca Juga: Gimbal Feiyu Scorp 2 Resmi Hadir di Indonesia, Mulai Dari 4 Jutaan

Dibekali dengan desain pegangan bawah yang ikonik, Feiyu Scorp Mini 2 memiliki kapasitas beban hingga 1,5 Kg dan baterai 2500mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 10 jam penggunaan.

Dengan bobot hanya 852g, gimbal ini terbuat dari resin sintetis polimer dan alumunium yang menjadikannya ringan namun tetap kuat, memudahkan penggunaan dengan satu tangan dan penyimpanan yang aman di dalam ransel.

Feiyu Scorp Mini 2

Feiyu Scorp Mini 2

Fitur unggulan lainnya termasuk pelacakan AI mandiri yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pelacakan objek dengan gerakan 'OK', serta pengaturan rona cahaya dengan lebar telapak tangan, pengaturan frame dengan membuat double L besar, dan penghentian pelacakan dengan gerakan jempol berlawanan arah.

Feiyu Scorp Mini 2 dilengkapi dengan layar sentuh 1,3 inci untuk memberikan informasi status pengambilan gambar dan pengaturan parameter dengan cepat.

Terdapat juga port ekspansi 1/4 inci baru, joystick, dan Kenop multifungsi yang ditingkatkan di sisi bodi, memungkinkan pengguna untuk mengontrol rotasi gimbal dari berbagai sudut atau mengoperasikan zoom.

Gimbal ini dirancang untuk berbagai keperluan seperti video olahraga, traveling, atau kegiatan ekstrem lainnya yang membutuhkan stabilitas tambahan tanpa khawatir akan guncangan.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest