Follow Us

Anker Rilis Kabel iPhone Powerline 542 Bersertifikasi MFI & Go Green

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 29 April 2024 | 17:10
Anke menghadirkan kabel untuk iphone yang usdah MFi namun ramah lingkungan

Anke menghadirkan kabel untuk iphone yang usdah MFi namun ramah lingkungan

nextren.com - ANKER, perusahaan aksesori gadget terkemuka, kembali menghadirkan inovasi terbarunya dalam bentuk kabel ramah lingkungan yang diberi nama PowerLine 542.

Kabel ini mendapat sertifikasi MFi (Made For iPod/iPhone/iPad) dan menawarkan keunggulan dalam keandalan serta keamanan penggunaan.

Dalam siaran pers yang diterima, Ridwan Hidayat, Country Manager ANKER Indonesia, menekankan pentingnya kesadaran akan dampak lingkungan dari sampah elektronik, atau e-waste.

Dengan pertumbuhan gaya hidup digital yang pesat, kesadaran akan perlunya produk ramah lingkungan menjadi semakin penting.

Menurut Ridwan, studi beberapa tahun lalu mencatat bahwa Indonesia merupakan salah satu dari sepuluh penghasil e-waste terbesar di dunia, dengan jumlah mencapai 1,3 juta ton.

Hal ini menunjukkan urgensi untuk mengadopsi produk-produk yang lebih ramah lingkungan.

ANKER PowerLine 542 menjadi salah satu jawaban atas kebutuhan tersebut.

 Kabel USB ANKER PowerLine 542

Kabel USB ANKER PowerLine 542

Kabel ini tidak hanya mendukung pengisian daya dan transfer data untuk perangkat iOS dengan optimal, tetapi juga dibuat dengan memperhatikan dampak lingkungan.

Dengan menggunakan bahan berbasis tanaman seperti jagung dan tebu untuk lapisan luarnya, PowerLine 542 telah diberi label ANKER Eco Product yang menandakan komitmennya terhadap lingkungan.

Selain itu, kabel ini memiliki kekuatan hingga 20 ribu kali lekukan, menunjukkan ketahanan yang tinggi dalam penggunaan sehari-hari.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest