Follow Us

Sony Hadirkan 3 Mircophone Wireless Berukuran Ringkas & Ringan

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 02 April 2024 | 22:20
Sony menghadirkan 3 microphone wireless yang ringkas dan mudah untuk digunakan, ECM-W3, ECM-W3S, dan ECM-S1

Sony menghadirkan 3 microphone wireless yang ringkas dan mudah untuk digunakan, ECM-W3, ECM-W3S, dan ECM-S1

nextren.com – Sony kembali memperluas portofolio teknologi audio-nya dengan memperkenalkan tiga mikrofon nirkabel terbaru: ECM-W3, ECM-W3S, dan ECM-S1.

Produk-produk ini menawarkan kombinasi antara kualitas suara dengan desain yang ringkas dan ringan, memenuhi kebutuhan para content creator yang menginginkan kemudahan dan portabilitas dalam pengambilan suara.

Mikrofon ECM-W3 dan ECM-W3S menawarkan fleksibilitas dalam perekaman suara dengan receiver dua saluran untuk ECM-W3 dan satu saluran untuk ECM-W3S.

Sony ECM-W3s

Sony ECM-W3s

Sony WC-M3

Sony WC-M3

Dirancang untuk berbagai skenario pengambilan gambar seperti Vlog dan wawancara, mikrofon ini memberikan pengalaman perekaman suara yang baik bahkan dalam situasi jauh dari kamera.

Sementara ECM-W3 cocok untuk wawancara dan percakapan dua arah, ECM-W3S unggul dalam menangkap suara pengguna dengan jelas dan terartikulasi, ideal untuk vlogger dan content creator dengan fokus pada penyampaian suara yang organik.

Sony ECM-S1

Sony ECM-S1

Selain itu, mikrofon ECM-S1 menjadi pilihan bagi videographer profesional dan content creator yang membutuhkan kualitas audio tertinggi untuk pengambilan gambar, live streaming, dan podcast.

Dengan tiga kapsul berdiameter 14 mm, ECM-S1 mampu menangkap suara manusia secara alami dan dengan kualitas tinggi.

Koneksi yang mudah ke kamera, komputer, dan smartphone menjadikannya pilihan bagi mereka yang menginginkan pengalaman audio-video yang dinamis dan menarik.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest