Follow Us

Earphone Sony WF-1000XM5 Kini Lebih Ramping Dengan Performa Lebih Baik

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 08 Agustus 2023 | 20:13
Sony memperkenalkan WF-1000XM5 di Indonesia
Sony

Sony memperkenalkan WF-1000XM5 di Indonesia

nextren.com - Sony menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia audio dengan merilis truly wireless earbuds terbaru mereka, WF-1000XM5 di Indonesia.

Earphone ini merupakan edisi terbaru dari seri 1000x yang telah dikenal dengan berbagai penghargaan dan memberikan pengalaman mendengarkan musik yang terbaik.

Dalam peluncuran TWS (True Wireless Stereo) WF-1000XM5, Yoshiyuki Fujioka, President Director of PT Sony Indonesia, menjelaskan bahwa , "Peluncuran TWS WF-1000XM5 For the Music adalah wujud nyata dedikasi Sony untuk terus berinovasi dan merespon minat pengguna, dimana musik sudah menjadi kebutuhan yang tidak terpisahkan dalam berbagai aspek kehidupan."

"Dengan teknologi peredam suara, Anda dapat merasakan pengalaman imersif ketika mendengarkan musik yang jernih tanpa gangguan di sekitar."

Teknologi peredam suara canggih pada WF-1000XM5 memungkinkan pengalaman mendengarkan musik yang imersif tanpa gangguan dari lingkungan sekitar.

Pada acara peluncuran di GoWork Fatmawati, Sony juga mengundang dua tech reviewer ternama, yaitu Malvin Nathaniel dari Best Indo Tech dan Fernanda Gunsan yang dikenal dengan Kitab Audio-nya.

Kedua reviewer ini memberikan testimoni positif setelah mencoba WF-1000XM5 selama satu minggu, termasuk teknologi unggulan dan tip untuk memaksimalkan pengalaman penggunaan earbuds ini.

Salah satu fitur utama dari WF-1000XM5 adalah performa peredam bising terbaik yang diklaim oleh Sony.

Dilengkapi dengan tiga mikrofon pada setiap earbud, termasuk dual microphone mics untuk peredaman frekuensi rendah, Sony menciptakan suara yang lebih jernih dan mengesankan.

Integrated Processor V2 yang baru dikembangkan oleh Sony juga membuka potensi HD Noise Cancelling Processor QN2e, menghasilkan kualitas peredam bising yang belum pernah ada sebelumnya.

Teknologi Dynamic Driver X dirancang khusus untuk reproduksi frekuensi yang luas, memberikan pengalaman mendengarkan musik dengan suara bass yang dalam dan vokal yang kaya.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest