Follow Us

Sony Luncurkan Memori CFexpress Type A Baru, CEA-M1920T & CEA-M960T

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 04 Juli 2023 | 20:00
Sony Mengumumkan Kartu Memori M Series CFexpress Type A, CEA-M1920T dan CEA-M960T
sony

Sony Mengumumkan Kartu Memori M Series CFexpress Type A, CEA-M1920T dan CEA-M960T

nextren.com - Sony telah mengumumkan peluncuran dua kartu memori terbaru mereka, yaitu CEA-M1920T dan CEA-M960T, yang merupakan bagian dari seri CEA-M Series CFexpress Type A.

Dikembangkan sesuai dengan standar CFexpress 2.0 dan VPG200, kartu-kartu ini menawarkan kapasitas penyimpanan yang luas, masing-masing sebesar 1920 GB dan 960 GB.

Dalam industri video dan fotografi, CEA-M1920T dan CEA-M960T telah mendapatkan peringkat VPG200 yang menjamin rekaman video secara cepat dan stabil tanpa adanya frame yang hilang.

Kecepatan yang konsisten ini memungkinkan para profesional dalam bidang ini untuk merekam dalam resolusi tinggi, termasuk rekaman XAVC S-I 4K dengan bitrate tinggi.

Dengan demikian, kartu-kartu memori ini menjadi pilihan yang ideal bagi pengguna profesional yang membutuhkan kapasitas besar dan performa andal saat digunakan.

Selain kapasitas yang besar, CEA-M1920T dan CEA-M960T menawarkan keandalan dan ketangguhan yang luar biasa.

Kartu-kartu ini tahan terhadap lipatan dan bantingan, serta dilengkapi dengan perlindungan terhadap debu dan kelembaban.

Hal ini memastikan bahwa kartu-kartu ini tetap berfungsi dengan baik dalam lingkungan yang kurang bersahabat dan memberikan perlindungan maksimum terhadap data yang disimpan di dalamnya.

Secara fisik, kartu-kartu CFexpress Type A ini memiliki ukuran yang sangat praktis, sekitar setengah ukuran kartu Type B, bahkan lebih kecil dan tipis daripada kartu SD.

Dengan menggunakan logam asli dengan karakteristik transmisi panas yang unggul, panas di dalam kartu dapat didistribusikan dengan efisien untuk menjaga kinerja optimal.

Dengan demikian, CEA-M1920T dan CEA-M960T dapat menjamin stabilitas jangka panjang dan operasional yang handal saat merekam data bervolume besar, seperti video 4K 120p.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest