Follow Us

ASUS Vivobook Go 14 (E1404G) , Laptop 6 Jutaan Berstandar Militer

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 25 Maret 2024 | 20:17
ASUS memperkenalkan sebuah Laptop Berstandar Militer di Harga 6 Jutaan, Vivobook Go 14 (E1404G)

ASUS memperkenalkan sebuah Laptop Berstandar Militer di Harga 6 Jutaan, Vivobook Go 14 (E1404G)

nextren.com – ASUS meluncurkan seri terbaru dari Vivobook, yakni Vivobook Go 14 (E1404G), sebuah laptop yang menawarkan standar military grade dengan harga yang cukup terjangkau.

Menyasar segmen laptop 6 jutaan, Vivobook Go 14 (E1404G) tidak hanya menampilkan desain bodi yang modern dan portabel, tetapi juga diperkuat dengan sertifikasi ketahanan militer AS (US Military Grade MIL-STD-810H).

"Sama seperti para profesional, kalangan pelajar juga membutuhkan laptop berkualitas. Untuk itu, ASUS selalu berkomitmen untuk menghadirkan kualitas produk terbaik di laptop yang paling terjangkau hingga yang paling premium dan inovatif," kata Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director. "Vivobook Go 14 membuktikan bahwa laptop terjangkau pun dapat memiliki kualitas dan durabilitas tinggi."

Vivobook Go 14 (E1404G) telah mendapatkan sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar US Military Grade MIL-STD-810H.

ASUS Vivobook Go 14 (E1404G)

ASUS Vivobook Go 14 (E1404G)

Proses sertifikasi ini melibatkan 26 prosedur pengujian ketat yang meliputi tekanan, temperatur, kelembaban, dan resistensi terhadap benturan.

Dengan demikian, laptop ini memiliki jaminan dapat bertahan dalam berbagai kondisi, menjadikannya solusi yang andal untuk keperluan sehari-hari maupun profesional.

Laptop ini dilengkapi dengan layar Full HD yang dapat dibuka hingga 180°, memberikan kenyamanan penggunaan yang lebih baik.

Layar tersebut menawarkan tampilan visual yang detil dan imersif, serta fitur low-blue light untuk meminimalisir radiasi sinar biru yang dapat berdampak negatif pada mata.

Didesain sebagai laptop modern yang portabel, Vivobook Go 14 (E1404G) memiliki ketebalan hanya 17,9mm dan bobot sekitar 1,3 kg.

Meskipun ringkas, laptop ini tetap memiliki port yang lengkap, termasuk USB Type-C, USB Type-A, HDMI, dan 3.5mm combo audio jack.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest