Follow Us

Bawa Fitur People Analytic, Ini Keunggulan Platform HRM DarwinBox

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 23 Maret 2024 | 09:38
Darwin box selaku penyedia layanan HRM membagikan keunggulan produknya

Darwin box selaku penyedia layanan HRM membagikan keunggulan produknya

nextren.com - Di era di mana teknologi semakin menjadi fokus utama dalam meningkatkan efisiensi operasional, perusahaan di seluruh dunia mulai beralih ke platform HRM (Human Resource Management).

Salah satu pemain di bidang ini adalah DarwinBox, sebuah perusahaan perangkat lunak yang memiliki basis di banyak negara di seluruh dunia, termasuk di Jakarta.

Perusahaan ini telah menempatkan dirinya sebagai pionir dalam membangun solusi end-to-end yang mengutamakan kebutuhan pengguna dan karyawan.

Dalam wawancara eksklusif dengan salah satu pendiri DarwinBox, Jayant Paleti, dia menyoroti betapa pentingnya platform DarwinBox bagi perusahaan.

 Jayant Paleti, Co-Founder Darwinbox

Jayant Paleti, Co-Founder Darwinbox

"Perusahaan besar di Indonesia seperti Tokopedia, MAP, Kenangan, Bank BTPN, Indorama, GRP, dan banyak lainnya telah memilih DarwinBox karena sistem end-to-end yang dibangun secara native berbasis cloud," jelas Paleti.

"Komitmen kami terhadap kualitas dan keamanan juga terbukti melalui sertifikasi ISO 9001 untuk manajemen kualitas dan sertifikasi ISO 27001 untuk keamanan informasi."

Keunggulan DarwinBox tidak hanya terletak pada infrastruktur teknologinya yang canggih, tetapi juga pada fokusnya pada kebutuhan khusus pasar Asia.

"DarwinBox adalah platform yang dibangun di Asia, untuk Asia dan dunia," kata Paleti.

"Pendekatan intuitif kami yang mengutamakan platform mobile sesuai dengan perilaku pengguna di kawasan ini."

Salah satu perbedaan utama DarwinBox dari kompetitor lainnya di Indonesia adalah modul manajemen talenta dan kinerja yang canggih, didukung oleh teknologi Skills berbasis AI.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest