Follow Us

Paket Khusus Umroh untuk Pelanggan XL Prabayar, Berlaku Hingga 20 Hari

Wahyu Subyanto - Selasa, 05 Maret 2024 | 19:55
Paket Umroh XL Prabayar
XL

Paket Umroh XL Prabayar

Nextren.com - XL Axiata menawarkan paket khusus “Umroh Plus” bagi pelanggan yang beribadah umroh di Tanah Suci.

Tarif paket ini bersaing, dengan kuota data besar, dan masa berlaku panjang, serta didukung seluruh operator di Arab Saudi, yaitu STC, Mobily, dan Zain.

Artinya nomor XL Axiata bakal punya jangkauan luas di Saudi Arabia, karena bekerjasama dengan semua operator.

Head Consumer Propositions XL Axiata, Sri Sofyana Sugiarmadji, mengatakan, “Konektivitas internet menjadi salah satu kebutuhan penting bagi jamaah ibadah umroh di Tanah Suci. Akses internet membantu pelanggan selalu bisa terhubung dengan orang-orang tercinta.”

Untuk menjamin kualitas layanan bagi para jamaah selama di Arab Saudi, XL Axiata menjalin kerjasama dengan operator telekomunikasi yang ada di sana, yaitu STC, Mobily, dan Zain yang memiliki kualitas jaringan yang baik. Pelanggan bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming. Jadi, pelanggan juga tidak perlu mengganti kartunya dengan kartu lokal Arab Saudi.

Untuk mengaktifkan Paket Umroh Plus ini, pelanggan bisa mendapatkannya melalui aplikasi myXL dan UMB 808​​​747#.

Inilah detail paket khusus “Umroh Plus’’:

Terdapat beberapa pilihan paket khusus “Umroh Plus” yaitu:Paket Umroh Plus 6GB masa berlaku 10 hari

Paket ini mendapatkan promo mulai dari Rp 245 ribu (diskon 2% dari harga normal Rp 250 ribu). Total kuota internet 6GB terbagi menjadi dua, yaitu kuota 5GB selama di Arab Saudi, dan kuota 1GB saat di Arab dan negara transit. Masa berlakunya selama 10 hari.

Paket Umroh Plus 10GB masa berlaku 15 hariPaket ini mendapatkan promo mulai dari Rp 325 ribu (diskon 13% dari harga normal Rp 375 ribu). Total kuota internet 10GB terbagi menjadi dua, yaitu kuota 9GB untuk di Arab Saudi, dan kuota 1GB untuk dipakai di Arab dan negara transit. Masa berlakunya selama 15 hari.

Paket Umroh Plus 10GB masa berlaku 20 hariPaket ini mulai dari Rp 350 ribu (diskon 26% dari harga normal Rp 475 ribu). Total kuota internet 10GB terbagi menjadi dua, yaitu kuota 9GB untuk di Arab Saudi, dan kuota 1GB untuk digunakan di Arab dan negara transit. Masa berlaku selama 20 hari.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest