Follow Us

Wajib Tahu! Ini 8 Fitur iPhone yang Jarang Diketahui Pengguna

Content Marketing - Rabu, 28 Februari 2024 | 17:00
iPhone punya banyak fitur rahasia, apa saja?
DOK. Kredivo

iPhone punya banyak fitur rahasia, apa saja?

Nextren.com - Siapa yang tidak kenal dengan iPhone? Sejak diluncurkan oleh Steve Jobs pada 2007, iPhone berhasil menjadi pendorong tren smartphone di dunia.

Tak heran, model terbaru iPhone selalu dinanti oleh penggemar teknologi dari berbagai negara. Tak terkecuali, masyarakat Indonesia.

Di Tanah Air, popularitas iPhone tidak hanya dipicu oleh status sosial, tetapi juga disebabkan oleh adanya layanan kredit HP tanpa uang muka berbunga rendah.

Namun, bukan itu saja yang membuat iPhone terasa istimewa. Dikutip dari berbagai sumber, ada beragam fitur tersembunyi pada HP ini yang menjadikan pengalaman penggunaannya lebih unik dan efisien.

Lalu, apa saja delapan fitur tersebut? Berikut penjelasannya.

1. Hidden notifications

Bagi kamu yang sering menggunakan iPhone di tempat umum, Apple menyediakan fitur hidden notifications untuk menjaga privasi para pengguna.

Lewat fitur ini, pengguna bisa menyembunyikan notifikasi e-mail, WhatsApp, atau pemberitahuan dari media sosial.

Untuk mengaktifkan fitur ini, kamu hanya perlu mengakses menu pengaturan atau settings, lalu pilih menu pemberitahuan atau notifications. Selanjutnya, klik tampilkan pratinjau atau show previews.

Setelah itu, kamu bisa mengklik opsi “jangan pernah tampilkan” atau “never”. Pesan atau notifikasi nantinya tidak akan lagi muncul lagi di layar iPhone.

Baca Juga: Daftar HP Android dan iPhone yang Mendukung eSIM Indosat, Ada Punyamu?

Halaman Selanjutnya

2. Ubah foto menjadi stiker
1 2 3 4

Editor : Sheila Respati

Latest