Follow Us

D-Link Umumkan Inovasi Baru di Mobile World Congress 2024 Barcelona

- Selasa, 19 Maret 2024 | 11:05
D-Link hadir di Mobile World Congress 2024 di Barcelona lalu
D-Link

D-Link hadir di Mobile World Congress 2024 di Barcelona lalu

Nextren.com - D-Link Corporation, sebagai pemimpin global dalam solusi jaringan, telah mengumumkan inovasi terbarunya di Mobile World Congress (MWC) 2024, yang berlangsung dari 26 hingga 29 Februari di Barcelona, Spanyol.

Dipimpin oleh Chairman Victor Kuo, D-Link membawa tema "From Core to Edge: Manageable Wireless Infrastructure" tahun ini, dengan fokus pada konektivitas jaringan end-to-end, skalabilitas, pengelolaan, keandalan, dan keamanan.

Baca Juga: D-Link Adakan Partner Gathering, Kenalkan Produk Jaringan End to End

Solusi-solusi ini dirancang untuk berbagai skenario penggunaan dan kebutuhan pengguna, memungkinkan pembangunan infrastruktur jaringan yang komprehensif dari inti hingga tepi.

"Sebagai pemimpin global dalam solusi jaringan, D-Link tidak hanya menyediakan perangkat jaringan, tetapi juga menciptakan solusi arsitektur jaringan holistik dan layanan manajemen cloud," ungkap Victor.

"Ini membedakan kami dan meningkatkan nilai merek kami di pasar. Dengan sistem rantai pasok yang solid dari perusahaan terafiliasi dalam Grup Taiwan Steel, D-Link menjamin garis produk yang lengkap dan kontrol kualitas yang ketat, memberikan pengalaman jaringan yang tak tertandingi bagi pasar dan konsumen."

Baca Juga: Unihertz Luna, HP Transparan Mirip Nothing Phone Diumumkan di MWC 2023

MWC, sebagai pameran terkemuka di bidang komunikasi global, menetapkan tema "Future First" tahun ini, dengan fokus pada 5G dan B5G, AI, industri 4.0, teknologi inovatif, dan DNA digital.

Dalam menghormati tema ini, D-Link memperkenalkan lima solusi kunci untuk membentuk tren jaringan masa depan:

  • Solusi Jaringan Backhaul Tiga Tingkat, mengatasi tantangan utama dalam arsitektur jaringan di masa depan dengan core switch, aggregation, dan edge.
  • Solusi fiber End-to-End, menyediakan konektivitas dan kualitas yang unggul dari head-end hingga user-end.
  • Access point Enterprise Berkualitas Tinggi, menjamin stabilitas, efisiensi, dan keamanan dalam lingkungan jaringan nirkabel.
  • Solusi Integrasi Vertikal 5G Pribadi End-to-End, merevolusi efisiensi komunikasi jaringan.
  • Edge Gateway untuk Akses Merata, mewujudkan Internet Segalanya.
Baca Juga: Review Router D-Link DWR-M920, Alternatif Tethering Internet Di Rumah

"Gabungan perangkat jaringan dan layanan manajemen cloud, bersama dengan solusi arsitektur jaringan yang komprehensif, dapat menghasilkan perubahan transformatif dalam masyarakat," tambah Victor.

"Aplikasi dan peluang bisnis dalam industri jaringan sangat luas, dari kesehatan, transportasi, keuangan, keamanan rumah, hingga seni dan budaya. D-Link akan terus mempertahankan komitmen merek kami untuk mewujudkan visi kehidupan cerdas bagi umat manusia, dengan prinsip 'Dibuat di Taiwan, estetika bergaya, kehidupan cerdas, kinerja luar biasa, dan ramah lingkungan'." tutupnya. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest