Follow Us

D-Link Adakan Partner Gathering, Kenalkan Produk Jaringan End to End

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 17 Juli 2023 | 14:30
D-Link Partner Gathering 2023
D-Link

D-Link Partner Gathering 2023

nextren.com - D-Link, sebuah perusahaan jaringan asal Taiwan, mengadakan acara partner gathering di Hotel Pullman pada tanggal 11 Juli 2023.

Partner gathering ini bertujuan untuk memperkuat hubungan kolaboratif dengan mitra bisnis mereka dan memamerkan berbagai layanan jaringan terkini yang bersifat end-to-end.

D-Link terus berkomitmen untuk menyediakan rangkaian solusi infrastruktur jaringan yang unggul, yang menawarkan keandalan, keamanan, fleksibilitas, kemudahan, dan nilai tambah bagi bisnis.

Acara ini memberikan kesempatan bagi para partner untuk mengoptimalkan layanan mereka, meningkatkan efisiensi operasional, dan mengurangi biaya dengan memanfaatkan solusi jaringan D-Link.

Dalam partner gathering tersebut, D-Link memperkenalkan beberapa layanan jaringan terbaru yang mereka tawarkan.

Mulai dari solusi Edge hingga Core Network, D-Link menawarkan layanan seperti Cloud D-ECS, Instant Check, dan Cyber Security Gateway L7.

D-Link juga memperkenalkan layanan end-to-end network visibility for preventive monitoring, serta Nuclias Cloud & Connect yang membantu pengguna untuk memantau dan mengelola jaringan mereka dengan mudah.

D-Link Nuclias
D-Link

D-Link Nuclias

Nuclias Cloud adalah perangkat lunak yang berfungsi melalui pengendalian jaringan jarak jauh dan menggunakan platform berbasis cloud.

Di sisi lain, Nuclias Connect beroperasi di dalam lingkungan server lokal dan memerlukan lisensi untuk setiap server yang digunakan.

Selain itu, D-Link juga menyediakan layanan konsultasi dan desain, deployment, serta sistem transfer dalam upaya mendukung para partner yang menggunakan perangkat D-Link.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest