Follow Us

Bawa Promo Menarik, OPPO Experience Store Terbaru Buka di Tangerang

Ida Bagus Artha Kusuma - Sabtu, 09 Maret 2024 | 09:03
OPPO Experience Store resmi dibuka di Mal Ciputra, Tangerang

OPPO Experience Store resmi dibuka di Mal Ciputra, Tangerang

Nextren.com - OPPO telah meresmikan Experience Store terbaru mereka di Mall Ciputra, Tangerang, sebagai langkah untuk memperkenalkan perangkat-perangkat terbaru mereka.

Dilansir dari siaran pers, OPPO Experience Store ini menjadi yang keenam di wilayah Tangerang, menawarkan luas area 140 m2 dengan berbagai fasilitas.

Pengunjung dapat mencoba berbagai produk terbaru, seperti Reno11 Series 5G dan OPPO A79 5G, serta melihat showcase perangkat terbaru seperti OPPO Enco Series, OPPO Watch Series, OPPO Band 2, dan berbagai aksesoris.

OPPO Experience Store di Mal Ciputra, Tangerang

OPPO Experience Store di Mal Ciputra, Tangerang

Salah satu daya tarik utama dari toko ini adalah penawaran khusus, termasuk lelang perangkat mulai dari 100 ribu rupiah, tebus murah mulai dari 1000 rupiah, serta clearance sale perangkat smartphone OPPO mulai dari Reno8 series, OPPO A series, hingga perangkat IoT.

Khusus untuk wilayah Tangerang, OPPO berencana membuka dua Experience Store lagi di Supermall Karawaci dan Bintaro Xchange 2 dalam tahun 2024 ini.

Perangkat terbaru yang menjadi sorotan adalah OPPO Reno11 F 5G dan OPPO Watch X.

Reno11 F 5G menawarkan fitur unggulan seperti fantastic portrait dengan sistem kamera berbasis AI, pengisian daya 67W SUPERVOOC, konektivitas yang stabil dengan teknologi LinkBoost, serta ketahanan dengan sertifikasi IP65 dan teknologi Battery Health Engine.

Sementara itu, OPPO Watch X hadir dengan inovasi Dual-Engine Architecture dari chipset Snapdragon® W5 Gen 1 dan BES2700 MCU, serta tahan penggunaan hingga 100 jam.

OPPO Watch X turut dipamerkan di Experience Store Mal Ciputra, Tangerang

OPPO Watch X turut dipamerkan di Experience Store Mal Ciputra, Tangerang

Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Wear OS by Google, memudahkan pengguna untuk mengunduh berbagai aplikasi favorit.

Baca Juga: Lebih Dari FItur Badminton, Inilah Fitur-Fitur Kelas Atas OPPO Watch X

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular