Follow Us

OPPO Find N3 Flip Bakal Hadir di Indonesia, Ada Diskon 10% Di Awal

Ida Bagus Artha Kusuma - Selasa, 03 Oktober 2023 | 17:45
OPPO indonesia membuka pendaftaran minat terhadap Find N3 Flip

OPPO indonesia membuka pendaftaran minat terhadap Find N3 Flip

nextren.com - Setelah Find N2 Flip yang menciptakan kehebohan sebagai ponsel lipat pertama OPPO yang dijual secara global, OPPO Indonesia siap untuk memperkenalkan Find N3 Flip, yang menjadi perangkat yang lebih stylish dan andal bagi para konsumen di Indonesia.

Dalam pengumuman yang diunggah di media sosial OPPO Indonesia hari ini, pendaftaran minat atau *Registration of Interest* (ROI) untuk OPPO Find N3 Flip telah resmi dibuka mulai tanggal 3 Oktober 2023 di website resmi OPPO Indonesia.

Hal ini menjadi kabar gembira bagi pecinta teknologi dan penggemar smartphone lipat, yang telah lama menantikan hadirnya perangkat inovatif ini di pasar Indonesia.

OPPO memanjakan konsumen yang berpartisipasi dalam ROI Find N3 Flip dengan memberikan keuntungan eksklusif berupa voucher diskon sebesar 10%.

Voucher ini dapat digunakan untuk pembelian perangkat Find N3 Flip secara online di OPPO Online Store mulai tanggal 19 Oktober 2023.

Dengan diskon 10%, konsumen pertama yang mendaftar dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan OPPO Find N3 Flip dengan harga yang lebih terjangkau.

Salah satu fitur yang menarik dari OPPO Find N3 Flip adalah desain modul kamera yang segar dengan bentuk bulat dan grafir Hasselblad.

Elemen ini menunjukkan kemampuan dan kualitas kamera yang ditonjolkan perangkat Find N3 Flip.

OPPO juga telah memperhatikan performa dan daya tahan dengan menyematkan baterai yang dapat bertahan sepanjang hari.

Lalu layar mulus yang minim lekukan dan menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna Find N3 flip.

Keluarga OPPO Find N Series selalu dikenal sebagai perangkat yang dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest