Follow Us

Penuhi Tren Kekinian, Bose Beri Sinyal Akan Rilis Earphone Open Ear

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 23 Februari 2024 | 17:08
BOSE memberikan sinyal kuat untuk menghadirkan TWS open ear

BOSE memberikan sinyal kuat untuk menghadirkan TWS open ear

nextren.com – Dalam mengikuti tren gaya hidup modern yang kian aktif dan multitasking, Bose memberikan sinyal kuat akan merilis earphone terbaru berjenis open ear.

Langkah ini dipicu oleh kebutuhan masyarakat akan perangkat audio yang memungkinkan mereka tetap terhubung dengan lingkungan sekitar sambil menikmati konten audio favorit.

Mendengarkan musik atau podcast telah menjadi bagian tak terpisahkan dari rutinitas sehari-hari, seperti saat bekerja, berolahraga, atau berpergian.

Namun, penggunaan earbuds konvensional sering kali membuat penggunanya terisolasi sepenuhnya dari lingkungan sekitar.

Kehilangan kesadaran akan suara di sekitar dapat menjadi masalah, terutama dalam situasi-situasi yang memerlukan kewaspadaan, seperti berjalan-jalan atau bersepeda di jalanan yang ramai.

Open earbuds, dengan desainnya yang tidak menutup sepenuhnya lubang telinga, menawarkan solusi bagi tantangan ini.

Bose akan memperkenalkan TWS open ear

Bose akan memperkenalkan TWS open ear

Dengan menggunakan teknologi canggih, Bose berencana untuk memberikan pengalaman mendengarkan audio yang superior tanpa mengorbankan kenyamanan atau kesadaran lingkungan.

Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia, distributor resmi Bose, menyatakan, "Bose selalu berkomitmen untuk menjaga kualitas dan mengikuti tren yang berkembang di masyarakat. Bose telah melakukan riset selama bertahun-tahun untuk mengembangkan produk yang dapat menghasilkan kualitas audio terbaik."

"Dengan teknologi canggih, daya tahan yang tinggi, dan kenyamanan yang ditawarkan, Bose berharap dapat mendukung masyarakat agar tetap dapat menikmati kegiatan mereka, baik di dalam maupun di luar ruangan, tanpa terhambat, sambil tetap terhubung dengan dunia sekitar.” tambah Gunawan.

Bose Corporation, perusahaan audio terkemuka dari Amerika Serikat, telah lama dikenal karena fokusnya pada inovasi dan pengembangan teknologi audio.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest