Follow Us

Majukan Transformasi Digital, Nuon Indonesia Terus Lanjutkan Inovasi

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 08 Februari 2024 | 07:32
CEO Nuon, Aris Sudewo memaparkan pencapaian dan portfolio dari nuon

CEO Nuon, Aris Sudewo memaparkan pencapaian dan portfolio dari nuon

nextren.com – Nuon Digital Indonesia (Nuon), perusahaan yang dikenal dalam ranah digital lifestyle & entertainment, mengumumkan pencapaian luar biasa mereka sepanjang tahun 2023.

Dengan keyakinan kuat, Nuon menyatakan optimisme mereka dalam melahirkan inovasi dan peluang di industri hiburan digital, dengan tujuan mendorong transformasi digital di Indonesia pada tahun 2024.

Sebagai bagian dari Telkom Group, Nuon telah menetapkan komitmen untuk menjajaki bidang bisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk unggulan mereka.

Langkah-langkah strategis yang akan mereka tempuh tahun ini mencakup penambahan fitur-fitur baru pada platform dan layanan digital mereka, serta ekspansi bisnis yang berkelanjutan untuk meningkatkan kapabilitas Telkom Group sebagai digital telco kebanggaan bangsa.

CEO Nuon, Aris Sudewo, menegaskan pentingnya transformasi digital dalam era ini.

Dia menyatakan, Di era teknologi dan digitalisasi yang menjadi pilar utama dalam industri hiburan digital, Nuon terus menghadirkan fitur-fitur baru, konten-konten berkualitas, dan pengalaman mendalam untuk memenuhi kebutuhan pengguna,

Nuon, sebagai penyedia layanan konten hiburan digital, memiliki peran penting dalam menggagas ide-ide baru dan terus mengikuti perkembangan ekspektasi pengguna.

Portfolio NUON di Indonesia

Portfolio NUON di Indonesia

Melalui portofolio bisnisnya yang terdiri dari Digital Games, Digital Musik, dan Digital Lifestyle, Nuon bertekad memberikan konten digital terbaik kepada pengguna di Indonesia.

Selain itu, Nuon juga aktif dalam memajukan industri game lokal dengan bekerja sama dengan pengembang gim nasional.

Salah satu kesuksesan mereka adalah melalui gim hasil publishing mereka, Paw Rumble, yang meraih dua penghargaan prestisius pada tahun 2023.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest