Follow Us

Sony Rilis Kamera Alpha 9 III & Lensa G Master FE 300mm F2.8 GM OSS

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 07 Februari 2024 | 15:37
Sony Indonesia turut menghadirkan kamera mirrorless Alpha 9 Mark III dengan harga 95 jutaan

Sony Indonesia turut menghadirkan kamera mirrorless Alpha 9 Mark III dengan harga 95 jutaan

nextren.com – Sony memperkenalkan inovasi terbarunya dalam dunia fotografi dengan merilis kamera Alpha 9 III terbaru yang dilengkapi dengan sensor gambar full-frame global shutter pertama di dunia.

Bersamaan dengan peluncuran kamera tersebut, Sony juga memperkenalkan lensa prima telefoto 300 mm teringan di dunia, G Master FE 300mm F2.8 GM OSS.

Presiden Direktur PT Sony Indonesia, Yoshiyuki Fujioka, menyatakan, "Sony memiliki komitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kemudahan kepada pengguna. Menyambut tahun 2024, kami meluncurkan kamera Alpha 9 III dan Lensa G Master FE 300mm F2.8 GM OSS yang dapat dipasangkan dan digunakan oleh para fotografer untuk menangkap berbagai momen berharga dan penuh kejutan di sepanjang tahun yang akan berjalan."

Alpha 9 III dilengkapi dengan sensor gambar full-frame global shutter pertama di dunia dengan resolusi sekitar 24,6 megapiksel efektif, memori internal, dan dipadukan dengan mesin pemrosesan gambar terbaru BIONZ XR.

Sony Aplha 9 Mark III

Sony Aplha 9 Mark III

Kamera ini menghasilkan Continuous Shooting Speed tanpa blackout dengan pelacakan AF/AE hingga sekitar 120 frames per detik.

Dilengkapi dengan high-density focal plane phase-detection AF, Alpha 9 III dapat menangkap momen dengan presisi tinggi bahkan pada tingkat cahaya serendah EV-5 dalam mode AF-S.

Kecepatan shutter Alpha 9 III mencapai kecepatan shutter maksimum 1/80000 detik, memungkinkan pemotretan pada kecepatan tinggi tanpa distorsi.

Fungsi sinkronisasi flash kecepatan penuh memungkinkan pengguna untuk memotret pada semua kecepatan shutter hingga 1/80000 detik.

Selain itu, fitur seperti Pre-Capture dan release lag mode memastikan bahwa momen-momen penting dapat ditangkap dengan andal.

Lensa G Master FE 300mm F2.8 GM OSS menawarkan performa resolusi tinggi dengan desain optik inovatif yang mencakup tiga elemen kaca Super ED (Dispersi Ekstra Rendah) dan satu elemen kaca ED.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest