Follow Us

Hobi Main PUBG, Vonzy Cerita Pengalaman Gaming di Galaxy S24 Ultra

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 02 Februari 2024 | 12:06
Vonny Felicia atau Vonzy, anggota dari Team Galaxy membagikan pengalamannya bermain game dengan Galaxy S24 Ultra

Vonny Felicia atau Vonzy, anggota dari Team Galaxy membagikan pengalamannya bermain game dengan Galaxy S24 Ultra

nextren.com - Samsung kembali menggebrak pasar Indonesia dengan meluncurkan perangkat terbaru mereka, Samsung Galaxy S24 Ultra, yang menjadi sorotan utama para pecinta teknologi dan gaming.

Untuk mengungkap pengalaman penggunaan perangkat ini dalam bermain game, kami berhasil mewawancarai Vonny Felicia, atau yang akrab dipanggil Vonzy, seorang anggota Team Galaxy yang memiliki hobi bermain game.

Samsung Galaxy S24 Ultra telah membuat kehadirannya dirasakan di Indonesia sebagai perangkat kelas flagship terbaru dari Samsung.

Dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 For Galaxy dan sistem pendinginan vapor chamber yang lebih besar 1.9 kali dari generasi sebelumnya, perangkat ini menjanjikan pengalaman gaming yang lebih baik dengan suhu yang terjaga dengan baik.

Ketika ditanya mengenai penggunaannya, Vonzy menyatakan, "Seru banget, aku udah pakai dari dua mingguan yang lalu lah dari awal aku di San Jose itu. Terus yang aku rasa itu makin dipermudah sih apa-apa. Kayak basically punya asisten gitu".

"Mau nyari tempat aku tinggal pakai circle to search, habis itu mau ngedit tinggal langsung pakai AI-nya. Jadi kayak aku senang banget. Plus, kalau main game juga sekarang makin kayak makin sat set sat set." ujar Vonzy.

Vonzy membagikan bahwa ia sering memainkan PUBG dan Mobile Legends, namun akhir-akhir ini ia terlibat dalam Play Galaxy Cup di San Jose, sehingga lebih banyak waktu dihabiskan untuk bermain PUBG.

"Aku lagi main PUBG dan aku suka sih jadi smooth banget, bisa kayak full rata kanan (pengaturan grafis) gitu," ungkap Vonzy dengan antusias.

Dalam hal keawetan baterai dan suhu perangkat saat bermain game, Vonzy memberikan tanggapannya, "Menurut aku ini jatuhnya awet banget sih, soalnya biasanya aku tuh main tergantung teman-teman. Tapi biasanya sekitar 2-3 jam dan itu biasanya udah lumayan hangat gitu di device sebelumnya."

"Tapi ini bener-bener masih adem, masih kayak enak banget. Jadi itu juga lumayan signifikan sih." Tutup Vonzy.

Dengan pengalaman positifnya menggunakan Samsung Galaxy S24 Ultra untuk bermain game, Vonzy menjadi salah satu saksi bahwa perangkat ini tidak hanya memanjakan para pecinta teknologi, tetapi juga para gamers yang menginginkan performa maksimal dari perangkat flagship terbaru Samsung.

Baca Juga: HP Dengan Fitur AI, Galaxy S24 Series Resmi Hadir di Indonesia

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest