Follow Us

Alodokter Buka Era Baru Asuransi Kesehatan dengan Dashboard Inovatif

- Selasa, 30 Januari 2024 | 17:40
Alodokter memperkenalkan dashboard baru yang lebih inovatif dan mudah digunakan
Alodokter

Alodokter memperkenalkan dashboard baru yang lebih inovatif dan mudah digunakan

Nextren.com - Dalam era fokus pada kesehatan dan kesejahteraan seperti sekarang, karyawan melihat jaminan kesehatan sebagai bagian penting dalam paket kompensasi.

Bagi perusahaan, memberikan jaminan kesehatan tidak hanya berdampak positif pada produktivitas dan kepuasan karyawan, tapi juga menciptakan citra positif.

Selain itu, undang-undang mengharuskan perusahaan menyediakan asuransi kesehatan.

Baca Juga: Alodokter Buka Layanan Konsultasi Digital Untuk Gejala Covid-19

Alodokter, sebagai pelopor telemedisin, menyadari pentingnya jaminan kesehatan yang fleksibel.

Mereka telah meng-upgrade teknologi di dashboard Aloproteksi Korporasi mereka untuk memudahkan perusahaan mengelola asuransi kesehatan karyawan.

Fokusnya adalah membuat dashboard user-friendly, mudah diakses, aman, dan responsif.

Menurut Suci Arumsari, Co-Founder & President Director Alodokter, teknologi ini adalah investasi cerdas bagi setiap perusahaan, membantu menciptakan budaya kerja yang peduli pada kesejahteraan karyawan.

Transformasi teknologi ini memungkinkan perusahaan merancang program asuransi kesehatan yang dinamis dan menawarkan fungsi-fungsi seperti visualisasi data, akses real-time, analisis premi, dan klaim.

Aloproteksi Korporasi dirancang untuk memudahkan departemen HRD dalam mengelola jaminan kesehatan karyawan.

Baca Juga: Catat, Ini Tips Berolahraga Outdoor yang Aman di Tengah Tebalnya Polusi Jakarta!

Fitur-fitur seperti atur member, monitor penggunaan klaim, monitor pembayaran, dan knowledge center disajikan dalam dashboard untuk memudahkan pengelolaan kebijakan proteksi karyawan.

Upgrade dashboard Aloproteksi bisa diakses di www.aloproteksi.com. Pengguna dapat mengeksplorasi fitur-fitur canggih dan melakukan simulasi sesuai kebutuhan mereka.

Dengan langkah ini, mereka dapat menilai seberapa efektif dashboard Aloproteksi dalam memenuhi tuntutan kompleks pengaturan jaminan kesehatan karyawan.

Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan, Alodokter menjanjikan respon cepat dan memberikan informasi lengkap tentang produk Aloproteksi, mencakup manfaat kesehatan dan kesejahteraan dalam lingkup telemedisin. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest