Follow Us

Perluas Inklusi Keuangan, OY! Perkuat Kolaborasi Sejumlah Mitra

Ida Bagus Artha Kusuma - Kamis, 25 Januari 2024 | 18:00
OY! Indonesia berkolaborasi dengan AFTECH, Bank Danamon, & BRI untuk memajukan inklusi keuangan digital

OY! Indonesia berkolaborasi dengan AFTECH, Bank Danamon, & BRI untuk memajukan inklusi keuangan digital

nextren.com - OY! Indonesia, bersama AFTECH (Asosiasi Fintech Indonesia), Bank Danamon, dan BRI, memperkuat komitmen mereka untuk meningkatkan inklusi keuangan dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Melalui sinergi lintas sektor, mereka telah merancang inovasi layanan keuangan untuk memberikan akses kepada seluruh lapisan masyarakat di Tanah Air.

Inovasi solusi fintech yang berkelanjutan menjadi fokus utama OY!, dengan tujuan melayani perekonomian Indonesia dalam segala aspek, mulai dari transaksi digital, uang tunai, rekening bank, hingga non-bank.

OY! Indonesia memiliki visi untuk memberikan akses terhadap produk dan layanan keuangan bagi bisnis, dengan tujuan meningkatkan produktivitas dan arus kas.

Sebagai bagian dari komitmennya, OY! terus mengembangkan solusi pembayaran tunai dan non-tunai yang mencakup QRIS, BI-Fast, dan mesin Cash Deposit Machine (CDM).

Sebagai infrastruktur pembayaran nasional, OY! menjalin kemitraan strategis dengan AFTECH, Danamon, dan BRI.

Jesayas Ferdinandus, CEO & Co-Founder OY! Indonesia, menyatakan, "Inovasi solusi pembayaran tunai dan non-tunai dari OY! terus dikembangkan untuk memberikan pengalaman bertransaksi yang aman dan terintegrasi sehingga dapat mengoptimalkan efisiensi bisnis dan arus transaksi nasabah di Indonesia."

Aries Setiadi, Executive Director AFTECH, menyoroti peran penting fintech dalam mendorong proses digitalisasi ekonomi di Indonesia.

Dengan meningkatnya adopsi fintech dan nilai transaksi Uang Elektronik (UE), kolaborasi strategis antara OY! dan mitra perbankan Danamon hingga BRI dianggap sebagai perubahan besar dalam menyediakan solusi pembayaran terintegrasi untuk membangun ekonomi berkelanjutan.

Danamon, melalui kerja sama dengan OY! Indonesia, fokus pada solusi pengelolaan uang tunai.

Baca Juga: Fintech P2P Lending Rupiah Cepat Raih Penghargaan Best Brand Popularity dalam The Iconomics Awards 2023

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest