Follow Us

Unboxing & Hands-On IQOO 12, HP Flagship Terkencang & Elegan

Ida Bagus Artha Kusuma - Senin, 22 Januari 2024 | 15:27
Pada unboxing IQOO 12, ditemukan kalau HP ini mengalami perubahan konsep yang cukup signifikan dibandingkan pendahulunya

Pada unboxing IQOO 12, ditemukan kalau HP ini mengalami perubahan konsep yang cukup signifikan dibandingkan pendahulunya

nextren.com - Belum lama ini, IQOO memperkenalkan seri HP flagship terbaru mereka, yaitu IQOO 12, yang pertama di Indonesia dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3.

Sebagai perangkat kelas flagship, IQOO 12 menyajikan beragam spesifikasi dan fitur yang menjanjikan pengalaman pengguna yang tinggi.

Dalam artikel ini, kita akan membongkar isi kotak IQOO 12 dan melakukan hands-on untuk melihat secara mendalam tentang apa yang ditawarkan perangkat ini.

Unboxing

Kotak kemasan IQOO 12 membawa sentuhan baru yang mencolok jika dibandingkan dengan pendahulunya, IQOO 11.

Desain kotak kini lebih sederhana dan umum, seiring dengan trend kotak smartphone pada umumnya.

Meskipun demikian, ciri khas merek tetap hadir dengan logo IQOO dan logo BMW sebagai bukti kemitraan yang sudah terjalin lama.

Terdapat juga aksen 3 strip warna kebesaran dari BMW motorsport pada kemasan IQOO 12.

isi dalam kemasan IQOO 12

isi dalam kemasan IQOO 12

Buka kotak, dan konsumen akan disambut dengan unit IQOO 12 itu sendiri, surat panduan cepat, garansi, casing bening yang memberikan perlindungan ekstra, SIM Card ejector, charger super cepat berdaya 120 watt, dan kabel USB-C to USB-C.

Keseluruhan paket memberikan pengalaman unboxing yang memuaskan dan memberikan kesan kemewahan.

Editor : Nextren

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest