Follow Us

iQOO Indonesia Siap Rilis HP Kelas Menengah Z7 Series Tanggal 3 April

Ida Bagus Artha Kusuma - Jumat, 24 Maret 2023 | 19:12
IQOO Indonesia akan memperkenalkan smartphone kelas menengah, Z7 series pada tanggal 3 april 2023
bagus

IQOO Indonesia akan memperkenalkan smartphone kelas menengah, Z7 series pada tanggal 3 april 2023

nextren.com - iQOO, merek smartphone pendatang baru yang pertama kali debut pada desember lalu, akan meluncurkan seri terbarunya untuk segmen menengah di Indonesia dengan iQOO Z Series.

Merek yang sebelumnya memperkenalkan HP dengan Snapdragon 8 Gen 2 pertama di Indonesia ini akan mengusung slogan "Redefining Power".

Peluncuran resmi iQOO Z Series di Indonesia akan dilaksanakan pada tanggal 3 April 2023.

Menurut Aaron Mao, Direktur Negara iQOO Indonesia, "iQOO mendengar harapan konsumen yang menginginkan smartphone yang mampu memberikan tenaga maksimal dan kecepatan tinggi.

Oleh karena itu, iQOO Z Series hadir untuk mendefinisikan ulang konsep "Power" pada smartphone kelas menengah."

Dari pers release yang kami terima, IQOO akan menargetkan konsumen generasi Z dan milenial sebagai konsumen dari smartphone terbaru mereka di kelas menengah.

Smartphone ini disebut akan memenuhi kebutuhan konsumen akan perangkat yang terbaik dan tentu saja teknologi terbaru.

Perangkat ini akan selaras dengan gen dari IQOO yang identik dengan performa tinggi yang akan menunjang segala aktivitas padat konsumen.

Perilisan smartphone kelas menengah sendiri merupakan lanjutan dari ekspansi IQOO di Indonesia yang diawali dari perkenalan HP flagship mereka yaitu IQOO 11 pada bulan desember lalu.

“Peluncuran pertama kami di Indonesia dengan iQOO 11 mendapat sambutan yang sangat baik dan para tech enthusiasts menunjukkan ketertarikan yang tinggi akan produk kami berikutnya.

Dengan semangat ‘I Quest On and On’ iQOO terus mendorong batasan dan berinovasi untuk memberikan pengalaman unik dan membawa kinerja yang tak tertandingi, kami memutuskan untuk menyapa kembali konsumen dengan iQOO Z Series.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest