Follow Us

Hadirkan Banyak Teknologi Baru, Qualcomm Dorong Kecanggihan Otomotif

Ida Bagus Artha Kusuma - Rabu, 10 Januari 2024 | 19:54
Snapdraogn memperkenalkan berbagai maca teknologi  melalui Snapdragon Digital Chasis di ajang CES 2024

Snapdraogn memperkenalkan berbagai maca teknologi melalui Snapdragon Digital Chasis di ajang CES 2024

nextren.com - Pada Consumer Electronics Show (CES) 2024, Qualcomm Technologies menghadirkan beragam inovasi terbaru dalam portofolio Snapdragon Digital Chassis.

Dengan fokus pada inklusivitas, kematangan teknologi, dan terobosan inovasi, Qualcomm semakin mengukuhkan posisinya sebagai mitra utama industri otomotif global.

Qualcomm memperkenalkan Snapdragon Digital Chassis, sebuah rangkaian produk lengkap yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI), teknologi mobil terintegrasi, layanan terhubung, serta sistem pengemudi otomatis.

Dengan lebih dari 350 juta kendaraan yang telah melaju dengan solusi Snapdragon Digital Chassis, Qualcomm merangkul masa depan otomotif dengan kekuatan teknologi yang mengesankan.

“Qualcomm Technologies telah menjadi mitra terpercaya bagi industri otomotif selama lebih dari dua dekade, menghadirkan inovasi dan platform teruji melalui Snapdragon Digital Chassis untuk mendefinisikan kembali mobil,” ujar Nakul Duggal, Senior Vice President and General Manager, Automotive Could Computing, Qualcomm Technologies, Inc.

“Komitmen kami untuk memajukan teknologi otomotif dalam mendukung produsen mobil global, pemasok Tier-1, dan mitra ekosistem kami, membantu membentuk masa depan kendaraan yang ditentukan perangkat lunak dan mempercepat kami memasuki era baru industri otomotif.”

Portofolio Qualcomm mencakup Snapdragon Auto Connectivity Platform, sebuah inovasi dalam konektivitas otomotif yang mendukung level keselamatan dan kecerdasan berkendara tinggi.

Dengan dukungan jaringan LTE, 5G, vehicle-to-everything (V2X), dan teknologi terhubung lainnya, Qualcomm memenuhi tuntutan meningkat akan teknologi hemat daya, terbuka, dan dapat ditingkatkan.

Revitalisasi Kokpit Otomotif dengan Snapdragon Cockpit Platform

Kokpit digital telah menjadi fitur penting dalam mobil modern.

Selain memberikan informasi dan hiburan bagi pengemudi dan penumpang, kokpit digital juga dapat menjadi sarana bagi produsen mobil untuk memposisikan merek mereka.

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest